Select Page

Mensos Ditetapkan Tersangka, JNMI : Kabinet Kerja Harus Clear | Headline Bogor

Mensos Ditetapkan Tersangka, JNMI : Kabinet Kerja Harus Clear | Headline Bogor

BOGOR – Mundurnya Idrus Marham dari kursi Menteri Sosial dan juga Kepengurusan Golkar bikin gempar. Sebab, Idrus menjadi menteri pertama di Kabinet Kerja yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi yang ditangani KPK.

Menurut Septian Sekjend DPP Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia (DPP JNMI), berharap nilai-nilai integritas Kabinet Kerja Jokowi harus ditanamkan dengan menanamkan nilai-nilai kejujuran, kepedulian, kemandirian, tanggung jawab dan kerja keras.

“Kami yakini nilai integritas yang harus dipegang adalah kejujuran, kepedulian, kemandirian, tanggung jawab, kerja keras, kesederhanaan, keberanian dan keadilany dan Itu harus Ditanamkan Di dalam Kabinet kerja bapak Jokowi,” ujar Septian

Septian menilai unsur-unsur integritas itu akan menjaga Kabinet Kerja dari pusaran korupsi. Ia juga berharap agar para Menteri Kabinet Kerja selalu bekerja dengan berorientasi pada kepentingan publik Untuk meningkatkan Kepercayaan Publik kepada Presiden di tahun Politik.

Soal kasus Idrus Marham, Septian menegaskan kita harus menghormati kewenangan KPK. Idrus menjadi menteri pertama di Kabinet Kerja yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi yang ditangani KPK dan semoga Ini yang pertama dan Terakhir di kabinet kerja Jokowi.

“Kedepan Catatan dari KPK dan PPATK harus diperhatikan betul. Orang yang tidak clear dengan urusan integritasnya diharamkan masuk kabinet Di pemerintahan Jokowi di periode Berikutnya, Semoga” tutup Septian (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *