Select Page

Pemerintah Berkomitmen “Membangun Indonesia Dari Desa” | Headline Bogor

Pemerintah Berkomitmen “Membangun Indonesia Dari Desa” | Headline Bogor

JAKARTA – Desa adalah tempat atau daerah yang dipersepsikan sebagai daerah dengan kenyamanan, keindahan, serta kesejukan. Namun desa juga tidak terlepas dari citra kemiskinan masih melekat di setiap desa. Citra kemiskinan yang melekat pada desa seakan – akan memberikan dampak pada kualitas pendidikan itu sendiri. Bahkan rata-rata tingkat kelulusan sekolah di desa berada pada tingkat SD dan SMP.

Untuk menghilangkan citra negatif terhadap desa Pemerintah berkomitment akan meningkatkan pembangunan di desa – desa terutama dalam hal infrastruktur sehingga desa – desa dapat berkembang.

Bertempat di Galeri Indonesia Karya Mall Shopping Town, West Mall Lantai 8 Jakarta, Komunitas Millennials bekerjasama dengan LSM Putra Daerah Membangun dan Rumah Pemimpin Masyarakat mengadakan diskusi dan Talkshow dengan tema “Membangun Indonesia Dari Desa”, yang dihadiri kurang lebih 200 peserta (April 2018)

Hadir sebagai pengisi acara Gloria Morgen (Motivator & Author), Tb Fiki Satari (Ketua Umum Indonesia Creative Cities Network), Faldo Maldini (Founder Pulangkampung.com), Heni Sri Sundani (Founder Sekolah Anak Petani Cerdas), Reza Zaki (Ketua Umum Imperium), serta Budiman Sudjatmiko (Anggota DPR RI & Ketua Umum Pembina P-APDESI) dengan di moderatori oleh Taufan T. Akbari (Taufan T. Akbari).

Tiara

KOMENTAR