Select Page

Peparda Jabar V, 15 Daerah Ikuti Cabor Voli Duduk | Headline Bogor

Peparda Jabar V, 15 Daerah Ikuti Cabor Voli Duduk | Headline Bogor

CIBINONG – Sebanyak 15 peserta bola voli duduk Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, tengah melangsungkan pertandingan babak penyisihan di Gelanggang Olahraga (GOR) Ksatria Arena, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai 6 hingga 12 November.

Hal tersebut ditegaskan bidang pertandingan cabor voli duduk Peparda V 2018, Pendi kepada awak media, Rabu (7/11/2018).

“Ada 15 kota/kabupaten yang mengirimkan perwakilan timnya untuk mengikuti pertandingan cabor bola voli duduk Peparda V 2018,” ujarnya.

Pendi menjelaskan, kalau 15 daerah yang sedang mengikuti babak penyisihan, di antaranya Kabupaten Bogor, Kabupaten Purwakarta, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Banjar, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Indramayu, Kota Bandung, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Tasikmalaya, Kota Bekasi, Kabupaten Garut, dan Kota Cirebon.

“Ke 15 daerah tersebut, kita bagi menjadi empat grup untuk tim putra, dan satu grup untuk tim putri. Karena dari 15 daerah tersebut, hanya tiga daerah yang mengirimkan tim putrinya, selebihnya tim putra,” terangnya.

Pendi juga menambahkan, kalau nomor yang dipertandingkan pada cabor bola voli duduk memakai sistem setengah kompetisi dengan dibagi 4 grup.

“Total ada lima grup untuk putra empat grup dan putri satu grup dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, dan sekarang masih berlangsung babak penyisihan,” pungkasnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *