Select Page

Advertisement

Rektor IPB Inisiasi Pertemuan Arnita, Pemkab Simalungun dan Ombudsman | Headline Bogor

Rektor IPB Inisiasi Pertemuan Arnita, Pemkab Simalungun dan Ombudsman | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun kembali membiayai beasiswa Arnita Rodelia Turnip. Pemkab Simalungun telah berkoordinasi dengan pihak Institut Pertanian Bogor (IPB) sebagai proses penyelesaian masalah pengaktifan perkuliahan mahasiswa penerima Beasiswa Utusan Daerah (BUD) tersebut.

Sebelumnya, Arnita Turnip yang tercatat sebagai mahasiswa non-aktif Institut Pertanian Bogor (IPB) itu tidak mendapat beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Simalungun sejak semester tiga. Arnita sendiri sempat mengalami depresi dan stres berat.

Ditemui saat menghadiri diskusi publik di Taman Koleksi, Dr. Arif Satria mengatakan, Arnita akan kembali aktif di bangku perkuliahan per 1 September 2018 dengan Beasiswa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun.

“Alhamdulillah, Arnita sudah akan kembali masuk IPB, aktif mulai 1 September nanti, dengan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Simalungun,” ujar Arif

Dan menurut Arif, IPB telah berkomunikasi dengan Pemkab Simalungun dengan mengirimkan surat. Dan di hari Senin (06 Agustus 2018) akan ada pertemuan antara Pemkab Simalungun, Arnita, Ombudsman dan IPB.

Deroy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *