Select Page

Sementara Kabupaten Bogor, Raih 170 Medali Di Peperda V Jabar | Headline Bogor

Sementara Kabupaten Bogor, Raih 170 Medali Di Peperda V Jabar | Headline Bogor

CIBINONG– Menargetkan 150 medali emas di ajang Pekan Paralimpyc Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, Kabupaten Bogor pastikan diri tinggal selangkah lagi sukses mencapai targetnya, di ajang pesta olahraga disabilitas paling bergengsi di Bumi Pasundan.

Berdasarkan data sementara perolehan medali, Kontingen Bumi Tegar Beriman hingga kini berhasil mengoleksi 108 medali emas, 38 perak dan 24 medali perunggu. Disusul Kota Bandung dengan 57 emas, 42 perak dan 30 medali perunggu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Kontingen Peparda V Kabupaten Bogor, Achmad Ade mengaku sangat bangga dengan perolehan medali yang berhasil dibukukan skuad Bumi Tegar Beriman.

“Tentu ini capaian yang sangat luar biasa, berhasil mengumpulkan 170 medali dalam kurun waktu tiga hari, adalah prestasi yang patut kami apresiasi,” tutur Ade kepada awak media.

Ade berharap, skuadnya mampu mempertahankan penampilan apiknya, di sisa pertandingan dan di beberapa cabang olahraga yang belum dimainkan.

“Semoga para atlet dapat menjaga ritme penampilan positifnya, baik di sisa nomor pertandinga maupun cabang olahraga yang hingga kini belum sempat bertanding,” harapnya.

Tak hanya itu, Ade juga mengaku sangat senang melihat penampilan apik tim renang dan tim tenis meja Bumi Tegar Beriman, yang tampil perkasa sejak laga perdana hingga penutup.

“Semoga suksesnya tim renang dan tenis meja Kabupaten Bogor, dapat diikuti jejaknya oleh cabang olahraga lain,” tutupnya (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *