Select Page

Setelah Sambangi Venue, Adang Kunjungi Media Center | Headline Bogor

Setelah Sambangi Venue, Adang Kunjungi Media Center | Headline Bogor

CIBINONG– Ketua Umum Panitia Pelaksana Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, Adang Suptandar, Ak menginginkan supaya perolehan medali yang diraih setiap kontingen dari cabang olah raga (Cabor) yang dipertandingan secepatnya di update ke website melalui bidang Penyiaran Pelayanan Media dan Teknologi Informasi (PPM-TI) PP Peparda.

“Saya ingin perolehan medali dari setiap cabor yang dipertandingkan dapat dipublikasikan bidang media ke website resmi PP Peparda V 2018. Karena, perolehan medali tersebut sangat menentukan peringkat sementara perolehan medali yang diraih masing-masing kontingen dari cabor yang mereka ikuti,” ujar Adang Suptandar ketika mengunjungi Media Center (MC) PP Peparda V Jawa Barat 2018, di Gate 10 Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (7/11/2018).

Adang menjelaskan, kalau peran MC sangat penting. Karena, semua perolahan medali yang diraih para atlet se-Jawa Barat akan dipublikasikan di website.

Jadi, semua informasi yang berkaitan dengan hasil pertandingan, perolehan medali maupun lain-lainnya harus update setiap waktu.

“Sampai sekarang, semua hasil perolehan medali yang telah keluar dari masing-masing cabor telah diketahui. Kendati hasilnya secara keseluruhan, tapi hasilnya sudah bisa kita ketahui secara bersama melalui website PP Peparda,” terangnya.

Lebih jauh, kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor itu, kalau pihaknya akan terus memantau semua hasil pertandingan yang tersebar di venue-venue pertandingan yang memang telah ditunjuk oleh bidang pertandingan PP Peparda 2018.

“Secara pasti, kami dari Pemda (Pemerintah Daerah) Kabupaten Bogor ataupun panitia pelaksana Peparda V Jawa Barat 2018 akan senantiasa memantau semua venue, selama pertandingan berlangsung sejak 4 hingga 13 November mendatang,” pungkasnya (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *