Select Page

Speed Klasik Persembahkan Emas Terakhir Panjat Tebing untuk Kabupaten Bogor | Headline Bogor

Speed Klasik Persembahkan Emas Terakhir Panjat Tebing untuk Kabupaten Bogor | Headline Bogor

CIBINONG – Tim Panjat Tebing Kabupaten Bogor berhasil merebut medali emas terakhir dari nomor speed klasik beregu putra dalam pertandingan cabor Panjat Tebing pada ajang Porda Jabar di areal parkir Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (13/10/2018) malam. Emas ini pun menggenapi perolehan medali Tim Kabupaten Bogor menjadi 7 emas, 6 perak dan 11 medali perunggu.

Dengan demikian, tim Kabupaten Bogor sukses menjadi juara umum cabor Panjat Tebing pada ajang Porda ke XIII. Keberhasilan ini disambut antusias Ketua KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS. “Prestasi di Porda ini akan semakin memotivasi pengcab FPTI dan para atlet untuk meraih prestasi nasional dan internasional di masa masa mendatang,” papar Rusdi.

Tim Speed Klasik Beregu Putra Kabupaten Bogor perebut emas terdiri Daffa, Fajar dan Ammar. Ketiganya begitu kompak dan cekatan saat menyusuri dinding panjat Tebing, sehingga mengundang decak kagum penonton. Walhasil, Tim Kabupaten Bogor, sukses menekuk tim Kota Bogor, Bekasi dan Kota Depok. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *