Select Page

alterntif text

Status Tersangka Dicabut, Setya Novanto Sembuh

Status Tersangka Dicabut, Setya Novanto Sembuh

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Ketua DPR, Setya Novanto yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Senin besok kabarnya mantan tersangka kasus E-KTP itu diperbolehkan pulang.
Sejak pukul 10.00 WIB tadi barang-barang milik Setya Novanto terpantau sudah dikeluarkan dari RS Premier.
Informasi yang didapatkan dari salah satu pihak Rumah Sakit Premier Jatinegara membenarkan beberapa barang milik Ketua Umum Partai Golkar tersebut ada yang sudah dikeluarkan dari Rumah Sakit. Diperkirakan besok, Senin (2/10/2017) Setnov sudah akan berada di rumahnya.

“Tadi pagi dikeluarkan (barang Novanto),” kata Humas RS Premier Jatinegara, Sukendar, Minggu (1/10/2017).

Sukendar juga mengatakan bahwa rencana awalnya Setnov dijadwalkan akan pulang dari RS hari ini, namun diundur sampai besok.

Diketahui, Setya Novanto dirawat di RS Premier sejak 18 September lalu akibat mengalami Vertigo dan masalah pada jantungnya, bahkan menurut istrinya, Setnov sempat menjalani operasi Katerisasi.

Baca Juga : Kelompok Leuwiliang Kenalkan Desain Komunikasi Visual Lewat Workshop

Perhatian masyarakat tertuju pada Jumat (29/9) lalu, status tersangka Setya Novanto di KPK dicabut dan dianggap tidak sah oleh hakim tunggal praperadilan Cepi Iskandar yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). (ES)

KOMENTAR

About The Author