Select Page

Titiek Soeharto : Trilogi Pembangunan Merupakan Blue-print Bangsa Indonesia Untuk Keluar Dari Keterpurukan | Headline Bogor

Titiek Soeharto : Trilogi Pembangunan Merupakan Blue-print Bangsa Indonesia Untuk Keluar Dari Keterpurukan | Headline Bogor

BANTEN – Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), mengaku bangga dengan DPW dan seluruh kader Partai Berkarya, karena cukup tanggap dan proaktif untuk bersegera menyelenggarakan diklat bagi calon anggota legislatif 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto), saat membacakan sambutan Ketum Berkarya yang berhalangan hadir dalam diklat yang digelar oleh DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, bertema “Berkarya Menang, Rakyat Makmur Menuju Indonesia Jaya” di Cilegon, Banten, Selasa (11/8/2018).

Tommy Soeharto dalam sambutan yang dibacakan Titiek Soeharto, juga menyatakan, jika seluruh kader Partai Berkarya Provinsi Banten harus kompak dan solid, khususnya calon anggota legislatif 2019, harus dapat memiliki pemahaman yang utuh tentang platform Partai Berkarya sebagai kekuatan perbaikan.

“Dan, di dalam diklat inilah kita samakan persepsi, visi, misi, dan energi untuk membawa Partai Berkarya menuju kemenangan yang gemilang. Tidak hanya itu, bahwa karakter, perilaku, akhlak, attitude, merupakan kunci dari keberhasilan dalam pemenangan”, tegas.

Ia juga menekankan, pentingnya perilaku disiplin dan menghargai waktu, karena karakter semua sebagai kader partai berkarya diuji.

“Karena dengan kedisiplinan inilah, kita akan memenangkan semua pertarungan, termasuk dalam arena pemilu legislatif 2019. Dan, yang terpenting, kader Partai Berkarya harus beda, yakni harus menjadi ‘Uswatun Khasanah’, menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tegasnya.

Disampaikan lagi, bahwa ide, konsep yang disusun semasa kepemimpinan Presiden Soeharto dengan Trilogi Pembangunannya yang memiliki tiga unsur, yakni Stabilitas Nasional, Pertumbuhan Ekonomi, dan Pemerataan Pembangunan dan hasil-hasilnya, seharusnya bisa menjadi blue-print bagi bangsa kita untuk keluar dari keterpurukan.

“Dengan konsep yang kita miliki, kita akan dengan cepat mengembalikan bangsa ini kepada kejayaannya. Dan, Partai Berkarya sudah memiliki modal, yaitu semangat pembangunan, semangat berkarya, yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945, yang pernah disusun pada era kepemimpinan HM Soeharto”, tandasnya.

Tidak hanya itu, Tommy Soeharto juga memberikan satu kata kunci untuk pemenangan kader Partai Berkarya, calon anggota legislatif 2019, yakni agar mereka semua memahami kesatuan wilayahnya, baik itu demografi, masyarakatnya, ekonominya, potensi kewilayahannya, dan bahkan memahami sejarahnya.

Melakukan riset, lalu kemudian menyusun strategi yang tepat merupakan langkah besar menuju kemenangan Partai Berkarya di Provinsi Banten.

“Pada tahun baru Islam ini, semoga membawa semangat perubahan menuju ke hal yang lebih baik, membawa semangat perbaikan, semangat untuk terus optimis, sehingga seluruh peserta mendapatkan semangat berhijrah dalam memperjuangkan cita-cita kita bersama, yang kita persembahkan bagi bangsa dan negara Indonesia,” pungkasnya.

Sumber : cendananews.com

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *