Select Page

Tommy Kurniawan : Semangat 45 Harus Ditularkan Untuk Asian Games | Headline Bogor

Tommy Kurniawan : Semangat 45 Harus Ditularkan Untuk Asian Games | Headline Bogor

JAKARTA – Sekali merdeka tetap merdeka kalimat seruan yang selalu diteriakkan oleh seluruh warga negara Indonesia. 17 Agustus menjadi hajat besar bagi rakyat Indonesia.

Tommy Kurniawan selaku staf khusus menteri pemuda dan olahraga mengatakan kepada headlinebogor.com dalam semangat 17 Agustus ini harus ditularkan untuk Asian Games.

“Alhamdulillah negeri ini sudah bertambah usia, 73 tahun adalah umur yang matang bagi sebuah negara. Semangat 17 Agustus wajib ditularkan untuk Asian Games, semangat ini bukan hanya untuk semangat para atlit-atlit Indonesia tapi juga menjadi kewajiban bagi kita sebagai warga negara yang menjadi tuan rumah Asian Games.” Tutur Tommy.

Tommy Kurniawan juga memberikan pesan bagi masyarakat Indonesia untuk tidak terpecah belah dan ramainya hiruk pikuknya pembahasan pilpres mendatang.

“Semoga dalam hajat besar kita di Hari Kemerdekaan Indonesia, kita semakin dewasa dalam bertindak, berbicara dalam pembahasan pilpres disetiap warga, kita berikan hal dan nilai positif kepada pemerintah yang telah bekerja keras dan ikhlas mengabdi untuk semua. Jangan sampai ajang Asian Games kalah ramainya oleh pembahasan politik untuk pilihan pilpres.” Pungkasnya.

Dalam kesempatan kali ini Tommy Kurniawan tidak sendiri, Tommy tampak didampingi istri dan Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrowi beserta istri.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *