Select Page

Advertisement

Ulama dan Tokoh Nasional Akan Gelar Ijtima Tentang Kepemimpinan | Headline Bogor

Ulama dan Tokoh Nasional Akan Gelar Ijtima Tentang Kepemimpinan | Headline Bogor

JAKARTA – Para ulama dan tokoh dari seluruh Indonesia akan menggelar Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Juli 2018.

Ketua Panitia Pelaksana Ijtima Ustaz Mohammad Nur Sukma menjelaskan, latar belakang digelarnya kegiatan tersebut untuk mensyukuri karunia dan nikmat Allah kepada bangsa Indonesia yaitu diberikan sumber daya alam yang melimpah dan persatuan umat Islam yang semakin kokoh.

“Allah berikan karunia agung berupa kebangkitan Umat Islam pasca 212 yang telah melahirkan kekuatan ruhiyah dan jasmaniah yang sangat dahsyat yaitu Umat Islam bersatu, ulama bersatu, dan umat patuh pada ulama. Bahkan kekuatan tersebut telah melahirkan kemenangan nyata yaitu terpilihnya gubernur usungan kita di DKI,” jelas Sukma, Senin (2/7/2018).

Atas berbagai karunia Allah tersebut, kata Sukma, wajib bagi kita untuk senantiasa bersyukur dan berharap kepada Allah agar kemenangan-kemenangan berikutnya dapat diraih untuk keselamatan agama, bangsa dan negara. “Hal itu dilakukan dengan sikap dan upaya nyata untuk mengawal perjalanan kepemimpinan bangsa dan negara kita menuju keridhaan Allah sehingga terwujudnya “Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofuur” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Sukma, untuk mensikapi agenda besar bangsa Indonesia di tahun 2019 nanti yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), kita wajib mengokohkan kembali persatuan umat, persatuan ulama dan kepatuhan umat kepada keputusan-keputusan dan arahan ulama.

“Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018 insyaallah akan melahirkan kesatuan sikap, kesatuan gerak dan kesatuan langkah Umat Islam dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 untuk kemenangan Umat Islam dan kemenangan bangsa Indonesia,” tandasnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *