Select Page

Wanita itu Makhluk yang Unik

Sesosok makhluk yang diberikan keunikan oleh Allah. kelembutan, sensitif dan selalu menyelesaikan dengan menangis. Katanya sih tegar, akan tetapi ketika dihadapkan dengan masalah mereka menghadapi dengan menyendiri sampai meneteskan air mata. Yaaaa. . . .  itulah wanita dengan segala keunikan yang nampak, menciptakan sesosok wanita dengan keteguhan hatinya untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan cinta.

Wanita . . . . . unik memang, tanpa wanita kita semua tidak akan menatap dunia, itulah yang membuat wanita menjadi unik. Allah SWT menciptakan wanita pertama kali yaitu Hawa yang mengambil dari tulang rusuk Nabi Adam As. Dunia yang kini terdapat ribuan makhluknya yang menakjubkan hanya wanitalah yang paling unik.

Ujung rambut hingga ujung kuku, wanita diciptakan dengan penuh segala keunikannya, dan wanita yang memiliki rahim sehingga mampu melahirkan seorang anak untuk menghirup udara pertama kali. selama sembilan bulan wanita mengandung, ke pasar, mall, supermarket mereka tidak merasa lelah ataupun letih dengan perutnya yang semakin membuncit. Dikala saat ingin melahirkan wanita mempertaruhkan nyawanya mengeluarkan satu nyawa yang ada di dalam rahimnya.

So…. itulah wanita dengan penuh keunikannya mampu menciptakan suasana yang menyejukan. secantik apapun dan mampu memikat siapapun yang melihatnya, tapi tetap saja wanita adalah wanita yang harus patuh terhadap suami. Karena insya Allah dengan ketegasan lelaki wanita akan menjadi sosok makhluk yang paling unik. Dibelahan dunia manapun keunikan wanita akan selalu hadir untuk memancarkan keunikannya disetiap waktu.

Fakta membuktikan dengan segala keunikannya wanita akan terlihat lebih cantik jika menggunakan kerudung ataupun menutup aurat hingga seluruh tubuh terkecuali muka dan telapak tangan. Jadi… Untuk para wanita buatlah dirimu menjadi unik dalam balutan hijab, dan jangan pernah takut untuk menutup aurat karena satu helai rambutmu adalah mahkotamu yang harus kau jaga. Menurut Siti Nur Aliza siswi SMK “menutup aurat itu ketentuan Islam bukan sekolah. Jadi Saya akan terus menutup aurat sampai kapanpun, karena Insya Allah dengan mengamalkan ajaran Islam disetiap hidup kita. Kita akan menjadi wanita paling unik.”

Itulah pendapat dari seorang Siswi SMK yang unik. Wanita memang unik, dengan segala keterbatasannya. Buat para wanita jangan pernah takut berkarya, karena dengan berkarya walian sebagai wanita akan menjadi makhluk paling unik.

KOMENTAR