Select Page

AWAPSI Memperingati Hari Jadi Yang Pertama | Headline Bogor

AWAPSI Memperingati Hari Jadi Yang Pertama | Headline Bogor

CIBINONG – Asosiasi Wasit dan Pengawas Pertandingan Sepakbola Indonesia (AWAPSI) Kabupaten Bogor memperingati hari jadi yang pertama (7 Januari 2018) dengan tema “Ajang silaturahmi untuk meraih prestasi.” Yang di gagas oleh ketua umum AWAPSI yaitu Eki Suratman.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua Exco PSSI Provinsi Jawa Barat Delif Subeki, Ketua PSSI Askab Bogor H.Hendra Budiman serta Ketua Komisi Wasit Kabupaten Bogor Sunhaji.

Dalam memperingati ini di lomba kan turnamen mini sepakbola liga wasit antar wilayah di Kabupaten bogor yang terdiri dari Pusat, Barat, Timur, Utara serta Selatan.

Sebagai ketua wasit Eki Suratman menegaskan, “Dengan adanya acara ini untuk ajang silaturahmi serta menjaga kekompakan seluruh anggota wasit yang ada di kabupaten Bogor.” Imbuhnya

Sedangkan ketua PSSI Askab Bogor menerangkan bahwa, “Salut dan bangga kepada awapsi kabupaten bogor semoga menjadi contoh untuk kabupaten atau kota diseluruh indonesia.” Ungkapnya

Dan memaparkan, “semoga ajang silaturahmi ini menjadikan hal yang positif untuk meraih prestasi didunia perwasitan.” Pungkasnya.

Galih Rafsanjani

KOMENTAR

About The Author