Select Page

Bogor Barat Juarai Piala Walikota Cup 2017 Kota Bogor

Bogor Barat Juarai Piala Walikota Cup 2017 Kota Bogor

Bogor (Headlinebogor.com) – Tim sepakbola Kecamatan Bogor Barat berhasil menjuarai Piala Walikota Cup 2017 Kota Bogor. Tim asuhan Kamal itu mampu menumbangkan lima tim dari kecamatan lainnya. Pada partai final yang digelar Minggu (12/3) kemarin, Tim Kecamatan Bogor Barat mengadapi Kecamatan Tanahsareal.

Manager Tim Kecamatan Bogor Barat Hermawan mengatakan, kemenangan 1-0 atas Tanahsareal berkat kepercayaan diri dari para pemain. Selain itu, persiapan yang dilakukan selama sebulan membuat permainan tim cukup memiliki kekompakan.

“Tim sudah beberapa kali uji coba dengan tim lain, dan alhamdulilla, anak-anak juga bisa merebut titel juara,” ujarnya kepada Publikbogor.

Foto : Twitter@kec_bogorbarat

Kemenangan yang didapat Tim Bogor Barat, diharapkan mampu menumbuhkan semangat Kota Bogor untuk kembali menghidupkan sepakbola yang kini seperti ‘mati suri’. Terlebih, tahun depan Kota Bogor juga bakal ikut andil untuk berlaga di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat.

“Untuk persiapan PORDA, mudah-mudahan pemain kami ada yang dicatut untuk memperkuat tim Kota Bogor di PORDA,” tuturnya.

Keberhasilan ini, kata dia, kedepan akan dijadikan acuan untuk mendukung Kota Bogor dalam meraih prestasi sepakbola. Mengingat, usia para pemain ini masih berada dikisaran 19 tahun.

“Ini kan juga salah satu cara untuk penjaringan pemain, yang nantinya dipersiapkan untuk even antar daerah, mudah-mudahan pemain kami banyak yang diambil,” pungkasnya.

 

 

 

Wartawan : Ano/Publikbogor

 

KOMENTAR