Select Page

Esok 20.000 Pelajar Kota Bogor Sampaikan Kebanggaan Sambut Obor Asian Games 2018 | Headline Bogor

Esok 20.000 Pelajar Kota Bogor Sampaikan Kebanggaan Sambut Obor Asian Games 2018 | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Torch Relay, Asian Games 2018 akan tiba di Kota Bogor besok (14 Agustus). Rute yang dimulai dari Rumah Dinas Walikota Bogor ini meliputi, Jl. Pajajaran – Jl. A. Yani – Jl. Sudirman – Jl. Jalak Harupat – Jl. Pajajaran – Jl. Ir. H. Juanda dan berakhir di Balaikota Bogor.

Beberapa Publik figur dan Tokoh pun akan ikut berlari mengiringi obor Asian Games, yakni Menteri Koordinasi Komunikasi dan Informasi RI, Rudiantara, Letjen TNI Herindra, Icuk Sugiarto, Ellyas Pical, Anindia Putri, dan Yosi Project Pop.

Seusai Rapat Koordinasi Torch Relay yang dihadiri oleh Muspida, SKPD, dan Inasgo di Gedung Balaikota Bogor. Walikota Bogor, Bima Arya, menuturkan, suatu kebanggan bagi Kota Bogor menjadi titik lintasan oleh obor Asian Game tahun 2018, serta memberikan pesan kuat atas antusias dalam penyambutan ini secara Nasional maupun Internasional.

“Kebanggan untuk Kota Bogor, dan dapat memberikan pesan kuat atas antusias Kota Bogor dalam menyambut Asean Game dengan menyampaikan titik-titik yang menjadi kebanggan kota ini secara Nasional maupun Internasional, contohnya Istana dan Kebun Raya yang cantik dan indah untuk dipakai berolahraga,” tutur Bima Arya

Bima menambahkan “akan melibat sekitar 20.000 pelajar Kota Bogor, sudah diberikan himbauan juga kepada kantor-kantor, lembaga serta institusi untuk turut hadir dan menyambutnya untuk wilayah yang dilintasi obor ini,” tambah Bima Arya

Intan Narulita, selaku Panitia Torch Relay Inasgo memaparkan, Obor yang akan tiba di Kota Bogor pukul 09.00 WIB ini berlokasi di Rumah Dinas Walikota Bogor dan akan di inapkan selama satu hari di Balaikota Bogor. Kemudian obor dilanjutkan perjalanannya menuju daerah Jakarta Timur dan berkeliling Jakarta dengan titik akhir Monas lalu Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“Saat ini obor sedang berada di Kabupaten Cianjur, besok pagi kemungkinan pukul 09.00 WIB akan tiba di Kota Bogor dan akan dibawa mengelilingi sebelum akhirnya di Inapkan di Balaikota Bogor selama sehari, kemudian besoknya akan langsung dilanjut masuk daerah Jakarta Timur,” pungkasnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *