Select Page

alterntif text

FORKI Kota Bogor : Target Medali Emas di Piala Walikota Cup Bandung

FORKI Kota Bogor : Target Medali Emas di Piala Walikota Cup Bandung

Bogor (Headlinebogor) – Sebanyak  129 atlet Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Bogor bergerak ke Kota Bandung untuk mengikuti Kejuaraan Piala Walikota Cup Bandung 2017. Mereka berangkat dari Balaikota Bogor. sesaat sebelumnya mendapat pesan semangat dari Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengatakan, kegiatan yang diikuti Tim FORKI Kota Bogor merupakan langkah awal untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat (Jabar) tahun depan. Mengingat, diajang pesta olahraga empat tahunan itu, Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah.

“Pembinaan sudah dilakukan, banyak kegiatan juga telah diikuti, ini langkah untuk meningkatkan prestasi Kota Bogor di PORDA nanti,” katanya, Kamis (23/2/17).

Dari kejuaraan tersebut, kata Usmar, diharapkanlahit atlet berkualitas yang bisa meraih medali disetiap kejuaraan.

“Semakin banyak pengalaman, semakin banyak tantangan, pastinya atlet akan semakin memiliki kemampuan yang baik untuk bisa mengalahkan lawannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua FORKI Kota Bogor Djamudin menambahkan, medali emas menjadi target atlet FORKI Kota Bogor. sehingga kedepan dengan banyaknyamedali emas yang diraih, FORKI Kota Bogor akan membela Jabar dalam Kejurnas Mendagri.

“Kami akan berusaha maksimal, agar menjadi wakil Jabar di Kejurnas bulan depan di Lampung,” pungkasnya.

 

 

 

Wartawan : Ano

Sumber : Publikbogor

 

KOMENTAR

About The Author