Select Page

Indra Sjafri ditargetkan Bawa Timnas U-19 Juara AFF

Indra Sjafri ditargetkan Bawa Timnas U-19 Juara AFF

(Headlinebogor.com). Indra Sjafri pelatih Bali United resmi menandatangi kontrak yang di berikan Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI), Selasa (31/1).

Proses tanda tangan kontrak berdurasi satu tahun itu dilakukan bersama Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/).

“Indra resmi kita kontrak selama satu tahun nanti akan ada penilaiannya terkait kontraknya, bisa bertambah,” kata Edy di Kantor PSSI.

PSSI memberikan target bagi Indra, agar bisa merebut gelar juara Piala AFF U-19 pada 2017. Edy menegaskan, Indra harus membawa skuat Merah Putih junior, berada di podium utama gelaran sepak bola terbesar di Asia Tenggara tersebut.

“Targetnya dia harus membawa timnya meraih juara di Piala AFF U-19, ini kan level Asia Tenggara, ya harus juara tidak ada alasan,” ucap Edy

Selain Piala AFF Timnas Indonesia U-19 yang rencananya di gelar di Myanmar pada September 2017, Timnas Indonesia juga akan mengikuti babak kualifikasi Piala AFC U-19 pada November 2017.  (Wdi)*

KOMENTAR