Select Page

Kocaknya Meme La Nyalla Sebagai Calon Presiden FIFA Gantikan Sepp Blatter

curcol.id – Sepp Blatter telah resmi menyatakan mundur sebagai Presiden FIFA. Kini publik mulai membicarakan calon Presiden FIFA berikutnya.

Di Indonesia, masyarakat mulai menyindir sosok Ketua Umum PSSI, La Nyalla, yang dinilai cocok menggantikan Sepp Blatter. Sejumlah meme pun bermunculan untuk memperlihatkan “dukungan” para bintang dunia terhadap La Nyalla.

“Sudah lama sekali saya menjagokan La Nyalla sebagai Presiden FIFA,” demikian “curhat” . “Saya dukung La Nyalla jadi Presiden FIFA,” sahut . Ada pula Meme “Aku tuh nggak bisa diginiin” yang memunculkan sosok sedang menangis.

Tentu saja ini bukan dukungan yang sebenarnya. Meme itu dibuat untuk menyindir La Nyalla yang diduga membuat mafia dan judi sepakbola di Indonesia kian marak. Sama seperti La Nyalla, Sepp juga dicecar setelah sejumlah petinggi dan eks pejabat FIFA tertangkap atas dugaan korupsi. Sepp pun menjadi bahan gurauan para netter lewat meme.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Sepp sebagai seorang wanita. Rupanya sampul majalah Vanity Fair yang menampilkan Caitlyn Jenner (, ayah tiri ) telah diedit. Wajah Bruce diganti dengan wajah Sepp dan ditampilkan caption “Call Me Available”.

KOMENTAR