Select Page

Laga Pembuka Grub H Hadirkan Kolombia vs Jepang | Headline Bogor

Laga Pembuka Grub H Hadirkan Kolombia vs Jepang | Headline Bogor

OLAHRAGA – Tiga pertandingan akan kembali tersaji di Piala Dunia 2018, dari Selasa (19/6/2018) malam WIB hingga Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Dua laga berasal dari Grup H dan satu partai sisa merupakan duel di Grup A. Kolombia kontra Jepang akan menjadi partai pembuka laga Grup H Piala Dunia 2018. Sejauh ini, kedua negara telah tiga kali berseteru diseluruh ajang kompetisi.

Dari tiga laga tersebut, Kolombia mampu meraih dua kemenangan dan satu partai sisa berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Grup C Piala Dunia 2014. Saat itu, La Tricolor menang 4-1 atas Jepang.

Berbekal hasil positif tersebut, timnas Kolombia berambisi mendulang tiga poin kontra Jepang. Apalagi, mereka tidak terkalahkan dalam empat laga persahabatan terakhir, dengan rincian dua kemenangan dan dua kali imbang.

Pertandingan lain yang tersaji di Grup H adalah Polandia melawan Senegal. Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di seluruh ajang kompetisi.

Menghadapi duel ini, Polandia dan Senegal sama-sama dalam kondisi terbaik. Polandia mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga terakhir, sedangkan Senegal memetik empat kemenangan dan lima hasil imbang dari 10 pertandingan.

Beranjak ke Grup A akan menyajikan laga Rusia kontra Mesir. Pertandingan ini pun bakal menjadi partai perdana Mohamed Saleh bersama timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Seluruh pertandingan itu dapat saksikan secara langsung melalui layar televisi. Dan berikut ini adalah jadwal pertandingan Piala Dunia 2018, pada Selasa (19/6/2018) malam WIB dan Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.

KOMENTAR