Select Page

alterntif text

Man United Bidik Pemain Berdarah Indonesia

Man United Bidik Pemain Berdarah Indonesia

(Headlinebogor.com) – Radja Nainggolan akan menjadi pemain pertama keturunan Indonesia yang berkostum Manchester United jika rumor kepindahannya ke kandang Setan Merah dari AS Roma terwujud musim depan.

Sejumlah pihak pun berharap Nainggolan benar-benar bergabung dengan Setan Merah untuk menjulangkan karir sepakbola internasionalnya, termasuk juga tentunya memberikan kebanggaan bagi pecinta bola tanah air.

Pakar sepakbola, Janusz Michallik menilai, jika Nainggolan jadi bergabung dengan Man United, maka akan menjadi keuntungan tersebut bagi sang manajer, Jose Mourinho yang memang tengah mencari seorang gelandang multi talenta.

“Siapapun klub yang mendapatkan Nainggolan, terlebih Man United, itu akan menjadi perekrutan besar. Saya mengerti mengapa Jose Mourinho sejak lama menginginkannya di dalam tim,” tutur mantan pemain Amerika Serikat ini dilansir ESPN FC.

Sebenarnya sebut dia, Mourinho memiliki opsi lain kaitan dengan kebutuhannya di sektor gelandang, yakni Nemanja Matic. Namun proses negosiasi yang belum menemukan titik terang bisa menjadikan Nainggolan sebagai alternatif.

“Saya tak tahu pasti itu akan terjadi atau tidak. Tapi, kualitas Nainggolan luar biasa. Dia seperti Arturo Vidal. Nainggolan bisa menolong Paul Pogba dengan baik. Itu bisa terjadi jika Man United benar-benar serius mendatangkannya,” ungkapnya.

(Pojoksatu.id)

KOMENTAR

About The Author