alterntif text

Select Page

alterntif text

Persatuan Gantolle dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor Raih Juara Dunia di Serbia

Persatuan Gantolle dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor Raih Juara Dunia di Serbia

Bogor (Headlinebogor.com) – Prestasi yang membanggakan terus diperlihatkan oleh atlet dari cabang Olahraga PGPI Kabupaten Bogor meraih juara pertama dikejuaraan Dunia PGWAC 2017 yang berlangsung di Serbia belum lama ini.

Atlet PGPI yang meraih juara dunia tersebut yaitu Indra Lesaman mewakili Indonesia yang juga adik dari atlet Gantole Ayat Supriatna bisa mengalahkan atlet lain dari 11 Negara pada kejuaraan Paragliding Word Cup 2017 (PGWAC) di negara Serbia.

Menanggapi hal ini,  Ketua Pengcab Persatuan Gantolle dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi mengatakan, pihaknya sangat bangga atas hasil yang telah dicapai oleh atletnya pada kejuaraan dunia di Serbia. Tentu ini prestasi membanggakan bagi kami dan Indonesia.

“Indra lesamana sendiri adik kandung dari Ayat Supriatna, keduanya atlet milik kabupaten Bogor. Tentunya hasil yang telah dicapai pada PGWAC di Serbia menjadi modal buat ajang Porda XIII 2018 mendatang,”ujarnya kepada Radar Bogor  (Pojoksatu.id Group) ,Jumát (14/04/2017).

Ia juga menambahkan, tidak hanya itu, pihaknya pun terus melakukan pembinaan supaya regenerasi atlet PGPI berkembang. Bahkan, jelang Porda 2018 mendatang kami sudah mempersiapkan atlet muda juga demi juara umum.

“Regenerasi terus kami lakukan, bahkan indra lesaman masih terbilang muda dan masa depannya panjang. Saya berharap pada Porda nanti, atlet gantole maupun paralayang bisa memberikan yang terbaik,”tambahnya

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Bogor Rusdi AS mengungkapkan, prestasi yang di raih atlet PGPI sangat luar biasa. Karena, atlet kami sudah bisa berbicara di event bergengsi seperti kejuaraan dunia.

“Luar biasa bravo PGPI Kabupaten Bogor. Karena, ini prestasi yang prestisius dan mampu berbicara di event Dunia. Saya harap, di Porda XIII 2018 bisa juara umum,”pungkasnya.

 

 

 

(radar bogor/nal/pojokjabar.com)

 

KOMENTAR

About The Author