Select Page

PGPI Kabupaten Bogor Boyong Juara Umum Porda Jabar 2018 | Headline Bogor

PGPI Kabupaten Bogor Boyong Juara Umum Porda Jabar 2018 | Headline Bogor

CISARUA – Cabor Gantole dan Paralayang berhasil merenggut delapan medali emas, empat perak, dan empat medali perunggu di ajamg Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018. Dalam pertandingan yang berakhir Minggu (14/10/2018), tim Gantole dan Paralayang Kabupaten Bogor menyingkirkan saingan terberat, Kota Bandung.

Dengan hasil itu, tim Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor keluar sebagai juara umum. Sementara PGPI Kota Bandung harus puas dengan posisi kedua, karena hanya mampu mengoleksi empat medali emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sedangkan Kabupaten Bandung Barat, harus bangga dengan raihan medali perunggu.

Ketua Umum PGPI Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, kalau prestasi juara umum yang telah diraih pilot PGPI ‘Bumi Tegar Beriman’, merupakan bukti nyata cabor gantole dan paralayang layak untuk diperhitungkan. “Porda 2018 ini, kami berhasil menjawab tantangan yang diamanatkan KONI, maupun Kontingen Porda Kabupaten Bogor,” ujar Wawan Hikal Kurdi, Senin (15/10/2018).

WHK menambahkan, jika dengan suksesnya PGPI meraih gelar juara umum, di ajang Porda 2018, tidak serta merta diraih dengan mudah, tetapi berkat ketekunan atlet dalam berlatih, maupun pelatih yang selalu intens memberikan program latihan kepada atlet, sehingga hasilnya dapat diraih dengan maksimal.

“Kedapan, kami akan tetap fokus untuk terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda, karena kami juga ingin ada regenerasi pilot-pilot andal dari Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *