alterntif text

Select Page

alterntif text

Skor Telak, Persikabo Tumbang Di Stadion Pakansari

Skor Telak, Persikabo Tumbang Di Stadion Pakansari

Cibinong (Headlinebogor.com) – Bermain dikandang sendiri Persikabo meraih hasil yang kurang menguntungkan skuat Laskar Padjajaran dicukur tamunya menjamu PS Bengkulu dalam laga perdana Grup 2 Liga 2.  dengan skor telak 1-4.

Laga yang berlangsung dalam guyuran hujan deras ini, PS Bengkulu mampu unggul sejak rehat babak pertama dengan skor 2-0. Masing-masig gol dicetak oleh Andreas dan Chairul.

Memasuki babak kedua, PS Bengkulu langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil mereka mampu menambah dua gol kembali. Dua gol ini kembali datang dari Andreas. Tak ayal dalam laga ini dia berhasil mencetak trigol.

Tertinggal empat gol, Persikabo hanya mampu membalas satu gol dari kaki Munadi. Skor akhir 4-1 menutup jalannya pertandingan.

“Saya mohon maaf kepada suporter Persikabo, ini di luar dugaan saya sebagai pelatih. Saya sudah siapkan tim jauh hari sebelumnya. Tapi di hari pertandingan saya kecewa sekali karena pemain yang saya siapkan tidak disahkan oleh PSSI,” ungkap pelatih Persikabo Rudi Hadiantoko usai laga.

 

 

 

Wartawan : Fauzi/publikbogor.com

 

KOMENTAR

About The Author