Select Page

Tim Selam Kabupaten Bogor Rengkuh Juara Umum | Headline Bogor

Tim Selam Kabupaten Bogor Rengkuh Juara Umum | Headline Bogor

CISARUA – Kontingen Kabupaten Bogor di Porda XIII Jawa Barat 2018 bertambah gagah dengan prestasi tim Cabor Selam yang sukses merengkuh gelar juara umum. Bertempat di kolam renang Seruni, Puncak-Cisarua, tim Selam mampu menambah dua emas, satu perak dan satu perunggu.

Dengan demikian, hingga akhir pertandingan kontingen Persatuan Olahraga Senam Seluruh Indonesia (POSSI) sudah memperoleh delapan emas, delapan perak dan tiga perunggu. Capaian ini tentu saja menasbihkan Kabupaten Bogor sebagai juara umum cabor Selam.

Raihan dua emas hari terakhir Porda XIII Jabar 2018 disabet dari nomor 100 meter Surface putri atas nama Seroja Mutiara dan dari Estafet 4 x 100 meter putri atas nama Seroja, Katherian Eda, Alda dan Archia.

Ketua Umum POSSI Kabupaten Bogor, Asep Achdiat menyatakan raihan medali ini telah melampaui target yang diberikan KONI Kabupaten Bogor. “Sebenarnya raihan di hari pertama sudah tercapai, yakni enam emas, tujuh perak dan dua perunggu,” katanya.

Sementar itu, manajer POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini menuturkan, penampilan atletnya patut diapresiasi. Ia berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi ke depan, terutama di berbagai ajang kejuaraan. “ Ini harus motivasi dan pelecut bagi atlet selam di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *