Select Page

alterntif text

Timnas Indonesia Raih Kemenangan Perdana, 2-0 atas Kamboja,

Timnas Indonesia Raih Kemenangan Perdana, 2-0 atas Kamboja,

(Headlinebogor.com) – Timnas Indonesia akhirnya meraih kemenangan perdana di level senior bersama pelatih anyar mereka Luis Milla. Menghadapi Kamboja, Indonesia tak mengalami banyak rintangan dan menang meyakinkan 2-0, Kamis (8/6).

Pada laga ini Indonesia memang dengan luas memperlihatkan keleluasaan taktiknya. Apa yang diinginkan Milla akan sepak bola atraktif terlihat jelas.

Tak ayal, Indonesia terlihat sangat nyaman melakukan serangan bertub-tubi. Pada menit ke-26 gol pun terjadi.

Adalah striker andalan Bali United, Irfan Bachdim yang memperlihatkan bahwa Indonesia memang membutuhkannya. Dia mencetak gol lewat aksi memikatnya.

Indonesia juga beberapa kali membuat peluang emas. Striker Marinus Wanewar yang pada laga ini menjadi defensive forward benar-benar bermain apik. Dia nyaris mencetak gol pada awal laga tapi sepakannya yang melewati kiper berhasil diselamatkan pemain Kamboja. Tapi secara keseluruhan sang pemain patut dipuji karena aksi yang sangat istimewa dan membantu kelancaran taktik Indonesia.

Terus melakukan serangan, Indonesia akhirnya mampu mencetak gol kedua pada akhir laga tepatnya pada menit ke-96. Gian Zola mencetak gol perdananya bersama timnas senior. Ini menjadi momen penting untuk mengangkat kepercayaan dirinya. Laga berakhir dengan skor 2-0.

Indonesia (4-3-3): 1-Kurnia Meiga; 12-Ricky Fajrin (4-Rezaldi Hehanusa 79′), 5-Bagas Adi, 16-Fachruddin, 21-Gavin Kwan Adsit; 19-Bayu Pradana, 11-Adam Alis (7-Gian Zola 73′), 8-Hargianto (23-Hanif Abdurrauf 46′); 17-Irfan Bachdim (22-Yabes Roni 69′), 9-Marinus Wanewar (14-Septian David Maulana 79′), 13-Febri Haryadi (27-Miftahul Hamdi 90′)

 

 

 

 

(bogordaily.net)

KOMENTAR

About The Author