Select Page

English First : Ajak Anak Cakap Bahasa Inggris Melalui Speeling Bee | Headline Bogor

English First : Ajak Anak Cakap Bahasa Inggris Melalui Speeling Bee | Headline Bogor

BOGOR– Bahasa Inggris merupakan bahasa Universal bagi seluruh Negara ketika Anda melakukan destinasi keluar Negeri. Namun, seminimum mungkin Anda kurang mempelajari Bahasa Inggris mungkin akan sulit berkomunikasi. Nah, English First(EF) ada tips dan trik cerdas untuk mengetahui seberapa banyak Anda mempelajari kosakata.

Speling Bee hadir untuk meningkatkan tingkat kepercayaan diri buah hati Anda dalam berbahasa Inggris. Acara tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membah percakpan anak dalam bercakap Bahasa Inggris. Entah, dalam Vocabulary, Grammar bahkan mungkin Pronunciation yang baik dan benar.

Acara yang diselengarakan dari jam 07:00-15:00 ini berlokasi di gedung English First Pajajaran Bogor dan Yasmin. Dari EF Pajajaran terdaftar 175 peserta yang ikut dalam Speling Bee. Kontesan ini tergolang dari A-D class yang dikutin oleh daro kelas 1-6 SD dan 1-3 SMP dari seluruh sekolah maupun peserta EF. (Sabtu, 27 Oktober 2018).

Juri dari kontes ini adalah para guru English First salah satunya adalah Mr. Jerrmy dan Mr. John Edward yang siap memberikan materi dan komentar bagi setiap peserta.

Tiga besar pemenang dari grup kontestan akan mendapatkan piala, uang tunai, dan sertifikat English First. Dan 1-3 akan dideligasikan di babak final dalam adu kebolehan di Grand final di EF Indonesia di Jakarta, gedung SMESCO, yang akan berlangsung pada tanggal 25 November 2018.

Ketika panita Speling Bee diwawancara oleh Headlinebogor.com mengenai Speling Bee. Chika selaku Marketing Coordinator English First Bogor berkomentar” Harapan kami EF di Bogor bisa memenangkan kontes Grandfinal di Jakarta, “ucap Chika.

(Tiara)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *