Select Page

Advertisement

Gamagudabo Championship 2018 : Tingkatkan Sportivitas | Headline Bogor

Gamagudabo Championship 2018 : Tingkatkan Sportivitas | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Gabungan Mahasiswa Gunadarma Bogor (GAMAGUDABO) Championship 2018 kembali digelar di GOR Pajajaran Jalan Pemuda Tanah Sareal Kota Bogor, dengan mengusung tema “Bring Back Retro Futbol De Sala
Kejuaraan Futsal yang berlangsung dari 27 Agustus sampai dengan 08 September 2018 disambut dengan antusias oleh ribuan siswa-siswi se-Bogor Raya, ratusan suporter dari setiap sekolah terlihat juga hadir para undangan dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Eko Prabowo, Kasie Disdik, Yosep Berliana, dan Kodim Bogor.

Gamagudabo Championship sendiri sudah yang ke 14 kali terlaksana, untuk event kali ini melibatkan 32 SMA, 24 SMP dan 12 SD Sebogor Raya, lahirnya event ini diawali dari angkatan 2001 sampai sekarang sudah diangkatan 2015. Dengan mengedepankan sportivitas dalam olahraga.

Ketua Panitia, Febrian Putra Pratama, berharap dengan turnamen tersebut muncul generasi dalam olahraga futsal.

“Jadinya intinya kegiatan ini adalah kembali masa lalu dalam hal sepakbola khususnya olahraga futsal, harapan saya akan munculnya bakat- bakat baru di olahraga ini dan yang terpenting yang menjadi juara 1, 2 dan 3 akan mendapat sertifikat serta dipakai untuk jalur prestasi seperti Disfora Cup,” ucapnya.

Perwakilan Disdik Kota Bogor, Yosep Berliana menyambut baik turnamen tersebut yang mampu membanggakan sekolah yang diwakilinya.

“Kami pihak Disdik Kota Bogor sangat menyambut baik dengan diadakan kompetisi ini, dalam rangka pencarian bakat dan minat untuk jenjang Sekolah dasar,menengah dan tingkat atas yang nantinya akan membanggakan sekolah masing-masing,” ujar Yosep.

“Saya Harapkan Gamagudabo Championship ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun,seperti tadi disampaikan Kadispora dan pihak Kodim sendiri bahwa acara ini bisa dilaksanakan secara aman,tertib serta bisa menjaga fasilitas yang ada di area ini,” pungkas Yosep.

(Blade)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *