Select Page

PELEPASAN WISUDAWAN-WISUDAWATI MTS TARBIYATUSSHIBYAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017.

PELEPASAN WISUDAWAN-WISUDAWATI MTS TARBIYATUSSHIBYAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017.

(Headlinebogor.com) – Rabu, 17 Mei 2017. Pelepasan wisudawan-wisudawati MTs Tarbiyatusshibyan Tahun Pelajaran 2016/2017 merupakan moment yang spesial bagi siswa kelas 9. Acara yang dilaksanakan setiap tahun sekali menjadi bukti siswa tak hanya mendapatkan ilmu tetapi mendapatkan suatu penghargaan berupa medali dan piala bagi wisudawan-wisudawati yang berprestasi. Selain itu, acara pelepasan wisudawan-wisudawati ini juga membuktikan kebersamaan guru-guru MTs Tarbiyatusshibyan dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Acara perpisahan kali ini bertemakan “Kami Berpisah untuk Melangkah Maju,” dari tema tersebut harapan kami seluruh wisudawan-wisudawati MTs Tarbiyatusshibyan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar maju dalam wawasan dan pengetahuannya. Selain itu, dalam perpisahan ini wisudawan-wisudawati dapat menyimpan kenangan yang baik dan berharga selama 3 tahun di MTs Tarbiyatusshibyan dan diharapkan tetap menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, “ujar Ketua Panitia Pelepasan Wisudawan-Wisudawati, Ibu Maryanah, S.Ag.

Pesan Ibu Kepala Sekolah MTs Tarbiyatusshibyan, “Semoga wisudawan-wisudawati MTs Tarbiyatusshibyan lulusan yang terbaik. Jangan berhenti berkarya dan jangan pernah putus sekolah sampai di sini. Bentengilah diri kalian dengan keimanan karena berbekal keimanan dan ilmu, insha Allah hidup akan dimudahkan oleh Allah swt. Hindarilah perilaku yang negatif, seperti narkoba dan kemaksiatan.” ucap Ibu Hj. N. Maesuroh, S.Pd.

Sejalan dengan pesan dari Kepala Seksi Kementerian Agama, Ibu Hj. Marliha, S.Pd bahwa sekolah madrasah tidak lagi dipandang sebelah mata. Berharap lulusan MTs Tarbiyatusshibyan tetap menjaga nama baik sekolah. Mari kita tingkatkan kualitas siswa madrasah supaya sekolah madrasah dapat bersaing dengan sekolah umum dan berharap kepada wisudawan-wisudawati jangan putus sekolah sampai Madrasah Tsanawiyah saja, tetapi sampai ke perguruan tinggi.

 

 

Kiriman Sharsaputra

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *