Select Page

PLP-KKM STKIP Kelompok Bojong Gede Siap Mengabdi Untuk Sekolah dan Masyarakat

PLP-KKM STKIP Kelompok Bojong Gede Siap Mengabdi Untuk Sekolah dan Masyarakat

Headlinebogor.com__Program PLP-KKM STKIP Muhammadiyah Bogor mulai digulirkan. Program ini berlangsung di lima titik. yakni kecamatan Bojong Gede, Cileungsi, Gunung putri, Parung dan Bogor

Headlinebogor.com pun mengabadikan moment bersejarah bagi mahasiswa maupun masyarakat di kecamatan Bojong Gede (13/2) . Nampak Rina Nuryani, M.Pd. dan sebelas mahasiswa bercengkrama akrab dengan pihak sekolah dan masyarakat dalam acara penyerahan peserta PLP-KKM.

Kami Siap terjun ke sekolah dan masyarakat. Semoga kami dapat pengalaman dan belajar di kegiatan PLP-KKM ini. Sehingga menjadi sarjana berakhlak,mampu bekerja, dan bermasyarakat. Tutur Epip Supriatna, Ketua kelompok PLP-KKM Kecamatan Bojong Gede.

Sejalan dengan itu, Umar Sobiha, M.Pd. menyambut baik kehadiran mahsiswa PLP-KKM

Program PLP-KKM adalah proses yang wajib diikuti mahasiswa dalam menempuh gelar sarjana. Saya mengapresiasi kehadiran mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor di sekolah Kami. Semoga apa yang diharapkan dapat terpenuhi. Ujar Umar Sobiha, M.Pd., Kepala SMP Mumammadiyah Bojong Gede

Diakhir acara, Rina Nuryani, M.Pd., selaku Dosen Pembimbing di Kecamatan Bojong Gede memberikan pengarahan dan pesan kepada sebelas mahasiswa bimbinganya.

Belajar dan berdoa. Program PLP-KKM STKIP Muhammadiyah Bogor ditujukan agar mahasiswa dapat terjun di sekolah dan masyarakat.

KOMENTAR