Select Page

alterntif text

Polisi Tangkap 2 Pelaku Curanmor Bersenjata Api di Gunungputri

Polisi Tangkap 2 Pelaku Curanmor Bersenjata Api di Gunungputri

(Headlinebogor.com) – Polsek Jatiasih berhasil menangkap pelaku curanmor bersenjata api di daerah Ciangsana Gunungputri Bogor.

Sebelumya polsek jati asih menerima laporan pencurian bermotor (CURANMOR)
yang terjadi pada hari Kamis, 10 Agustus 2017 sekitar pkl.13.45 Wib, TKP  jl. Gatot Kaca IV Komp. Pemda Jatiasih.

Korban Firman Purwanto datang ke Polsek Jatiasih melaporkan telah kecurian KR2 Honda CBR 150 yang terparkir di teras rumahnya.

Dari hasil pencarian, terlacak bahwa motor KR2 Honda CBR 150 tersebut berada di daerah Ciangsana Gunung Putri Bogor, mendapat laporan segera anggota Reskrim Polsek mendatangi TKP dan menemukan motor tersebut berada di tempat pencucian mobil, akan tetapi keberadaan pelaku belum diketahui, kemudian meminta bantuan Resmob Polres yang dipimpin langsung oleh AKBP DEDY SUPRIADY, SIK. MH. untuk melakukan menyergapan terhadap pelaku.

Sekitar pukul 18.30 Wib, 2 (dua) orang yang diduga pelaku datang dengan mengendarai Honda Vario, hendak mengambil hasil curiannya, segera Tim Resmob melakukan penyergapan, Kedua pelaku melakukan perlawanan berusaha mengeluarkan senjata api yang diselipkan dipinggangnya, akan tetapi anggota lebih sigap dengan memberikan tembakan peringatan, dan melumpuhkan  kaki kedua pelaku agar tidak melakukan perlawanan.

Polisi mengamankan tersangka yakni KRIO HARUN (29) dan Kurniadi Dwi Saputra (20) serta mengamankan barang bukti berupa 1 Unit KR2 Honda CBR 150 Th.2016, B-3454- KZR warna Putih atas nama pemilik FIRMAN P, 1 Unit KR2 Honda Vario warna Hitam No.Pol: F-4732-FBD, 2 pucuk Senpi Rakitan jenis Revolver warna putih crome, 10 butir peluru kaliber 32, 1 kunci Letter “T” & 4 anak kunci.

 

KOMENTAR

About The Author