Select Page

BAZAR KREATIVITAS SISWA SMK PELITA “20th Anniversary”.

BAZAR KREATIVITAS SISWA SMK PELITA “20th Anniversary”.

Ciampea (Headlinebogor.com) – Akhir pekan kemarin sekolah yang dipimpin oleh Dra. Hj. Teti Royati, M.Pd. menggelar bazar untuk menampilkan hasil kreativitas siswa usai melaksanakan ujian kompetensi.

Dengan mengusung tema “Berkarya, Berkarakter dan Kompeten”, diharapkan dapat mencetak generasi emas sebagai sumber daya manusia yang handal, trampil, berilmu dan dapat diperhitungkan di dunia kerja dan masyarakat,  itu sejuta impian dari seorang Srikandi Bogor Barat,  Hj.  Teti Royati,  dengan penuh dedikasi dan cinta bagaimana caranya SMK Pelita yang selama 20 tahun berkiprah benar-benar menghasilkan lulusan-lulusan yang dapat dipertanggung jawabkan secara keilmuan dan memiliki berbagai keterampilan yang benar-benar dibutuhkan oleh industri terutama menghadapi MEA.

Bazar adalah salah satu event bergengsi yang setiap tahun digelar oleh SMK Pelita Ciampea, dengan harapan siswa SMK Pelita Ciampea dapat berkarya, sehingga karya-karyanya dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, dan menunjukan bahwa sekolah swasta pun saat ini tidak dapat dipandang sebelah mata, tetapi benar-benar sekolah yang memiliki kualitas dan tentunya tidak kalah dengan sekolah-sekolah negeri yang berada di Kabupaten dan Kota Bogor khususnya, umumnya ditingkat Provinsi Jawa Barat. (Doni)

 

KOMENTAR