Select Page

Advertisement

Event Bogor : Sapala Gelar Lomba Lintas Alam

Event Bogor : Sapala Gelar Lomba Lintas Alam

SAPALA GELAR LOMBA LINTAS ALAM 2017

Rabu, Headlinebogor.com (15/11/2017), SAPALA kembali membuka pendaftaran Lomba Lintas Alam SAPALA CUP VII 2017 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Desember 2017 akan dibuka mulai 1 Nopember 2017 sampai 15 Desember 2017. Ini adalah tahun ke-7 SAPALA menggelar Lomba Lintas Alam, yang terakhir dilaksanakan pada tahun 2014 dan sempat vakum selama 3 tahun.

SAPALA dibentuk oleh para pemuda-pemudi di wilayah Desa Sukamantri pada tahun 2003 lalu. Dan untuk lombanya sendiri baru dibuka untuk umum pada tahun 2007. Terbentuknya SAPALA dipelopori oleh Rizza Ramdhani, Fachrijal, Dede Sudrajat dan Firmansyah dengan niat menebarkan virus positif untuk para pemuda Rt 001 Rw 013 Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor untuk lebih mencintai dan memelihara alam dan belajar survive di alam bebas.

Peserta lomba Lintas Alam SAPALA CUP VII 2017 adalah tingkat umum, baik dari sekolah, perguruan tinggi, atau komunitas pencinta alam yang ada di Kota/Kabupaten Bogor. “Peserta melakukan persiapan dan technical meeting tanggal 15 Desember 2017 2 hari sebelum pelaksanaan, Jalur lintasan yang dilalui peserta yaitu kaki gunung salak diketinggian 900 mdpl dengan jarak 25 km, start dimulai Blok Lingkung Jl. Sawo Kiaralawang dan berakhir di SMK Bakti Nusa sebagai titik finish”, ujar Irfan Fajar Nugraha Ketua Pelaksana Lomba Lintas Alam SAPALA CUP VII 2017.

Kegiatan ini menjadi ajang kompetisi dan wadah berkumpul para pecinta alam yang dapat mengasah dan menantang kemampuan navigasi dan strategi serta kemampuan eksploring saat menjelajah alam bebas. Dalam giat kali ini SAPALA bekerjasama dengan SMK Bakti Nusa, Southgear Adv dan Trees Community juga Kabar Online, Headline Bogor dan Jabar Online sebagai media partnernya.

Lomba lintas alam kali ini memperebutkan thropy tetap, thropy bergilir SAPALA, Sertifikat dan uang tunai serta doorprice.

Lomba lintas alam yang digelar oleh SAPALA tahun ini juga akan di isi dengan special performance dari Coim (Oncom Hideung), yang akan menghibur para peserta lintas alam saat melepas lelah dilokasi finish nanti.(Zie.Headlinebogor.com)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *