Select Page

alterntif text

GABUNGAN HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM DI BOGOR MENGGALANG DANA UNTUK BENCANA ALAM LOMBOK TIMUR

GABUNGAN HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM DI BOGOR MENGGALANG DANA UNTUK BENCANA ALAM LOMBOK TIMUR
BOGOR – Dalam bencana alam yang menimpa lombok timur NTB seminggu yang lalu, gencarnya. Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pakuan Cabang Kota Bogor menggalang dana di kampus sejak hari jumat kemarin 24 November 2017 dilanjutkan sampai hari minggu 26 November 2017, Lebih dari 30 mahasiswa yang melaksanakan kegiatan sosial ini, bersama dengan HMI Komisariat Ekonomi Ibnu Khaldun, HMI cabang Bogor, komisariat Stie Tazkia, komisariat Fakultas Pertanian IPB.
Dalam acara yang di gelarnya, panitia membuka stand untuk mahasiswa yang berpartisipasi. Diantaranya menampilkan pentas musik, pembacaan puisi, selain itu dalam kegiatan ini menurut Yoga Prasetya Kader HMI Komisariat Universitas Pakuan (UNPAK) bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpah musibah.
“Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa simpati kami kepada saudara-saudara kami sebangsa yang telah mengalami musibah di Lombok Timur Minggu lalu”. ujarnya
Senada dengan itu Halwan Fauzi menjelaskan dana akan diberikan kepada Merang Sasak Organisasi Mahasiswa Asal Lombok
“Dan meskipun kami hanya beralatkan seadanya untuk kegiatan ini Alhamdulillah sampai selesai, selain itu kegiatan yang di laksanakan dari jam 8 pagi itu di akhiri sampai dengan jam 11 siang, sementara dana yang di hitung di taksir keseluruhan sebesar Rp.1,750,000 akan kami berikan ke Lembaga Merang Sasak.”
Dalam kesempatan ini, M. Nurul Hadi dari HMI Komisariat Fakultas Pertanian IPB. “Diharapkan Kegiatan ini pun sebagai gerakan pertama kali HMI Komisariat Pakuan yang notabennya masuk dalam Cabang Kota Bogor saat ini Alhamdulillah bekerja sama dengan HMI Cabang Bogor, semoga hubungan erat HMI Komisariat Pakuan dengan HMI Cabang Bogor akan terus terjalin. Selain itu dana yang sudah terkumpul, bisa bermanfaat bagi saudara kita yang berada di daerah desa sakrar kabupaten lombok timur NTB.” ujarnya.
KOMENTAR

About The Author