Select Page

Joe Taslim Bergabung Dalam Seri Ketiga Film Star Trek

curcol.id – Kabar gembira kembali menghampiri dunia perfilman tanah air. Bagaimana tidak, setelah aktor Iko Uwais yang akan bermain di film Hollywood bersama Mark Wahiberg dan Ronda Rousey, kini aktor Joe Taslim melangkah jauh dengan membintangi sekuel film Star Trek.

Di lansir laman hollywoodreporter.com, aktor Indonesia dan seniman bela diri Joe Taslim telah bergabung menjadi salah satu pemeran Star Trek Beyond. Film sekuel ketiga dari reboot sci-fi franchise ini sedang dalam produksi di Vancouver dan mempersatukan kembali pemain utama termasuk Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Tidak ketinggalan, Idris Elba dan Sofia Boutella sebagai pemeran baru.

Dalam film ini peran Joe Taslim masih dirahasiakan tapi beberapa sumber mengatakan perannya adalah menjadi bagian penting dari perlawanan Elba yang memerankan penjahat. Justin Lin didapuk sebagai sutradara film yang memiliki tanggal rilis 8 Juli 2016 ini.

Taslim ditemukan oleh sutradara Gareth Evans saat menjadi pemeran dalam film The Raid bersama dengan Iko Uwais pada tahun 2011. Dalam film The Raid, Joe Taslim memerankan seorang polisi yang menyerbu sarang mafia. Sebelum Star Trek Joe Taslim bekerja sama dengan Lin ketika ia bermain sebagai orang jahat di Fast & Furious 6.

KOMENTAR