Select Page

alterntif text

KETUM JOIN MENJADI NARSUM POTENSI DIRGANTARA TNI AU DI PUNCAK BOGOR

KETUM JOIN MENJADI NARSUM POTENSI DIRGANTARA TNI AU DI PUNCAK BOGOR

BOGOR (Headlinebogor.com) – Ketua Umum Jurnalis Online Indonesia ( JOIN ) BUDHI CHANDRA / ICAN  Menjadi Narasumber Potensi Dirgantara TNI AU yang di Laksanakan di Puncak Bogor Jawa barat pada Hari Kamis 31/8/2017.

Menurut ketua Umum Jurnalis Online Indonesia ( JOIN ) BUDHI CHANDRA alias Ican Mengatakan Bahwa JOIN memang Mitra TNI dan bukan hanya TNI Semata Mitra Join Semua Pihak adalah Mitra Join ujar Ketua Umum Join kepada Wartawan Tribunsatu.com melalui WA ketua Umum,

Dan Tujuan Join kedepan adalah untuk merangkul Semua Pihak dan Join di Seluruh Indonesia bisa di Terima di Tengah – tengah Masyarakat dan termasuk Organisasi Atau Wadah Wartawan Lain nya di Seluruh Indonesia dan aparat Pemerintah harus di Rangkul juga ujar ketua Umum JOIN BUDHI CHANDRA alias Ican.

Selama ini memang ketua Umum JOIN BUDHI CHANDRA dekat dengan Pihak TNI dan Pengalaman ketua umum Selama ini di Bidang Jurnalistik memang di Akui oleh Pihak TNI dan ketua umum Join Berbagi Pengalaman di Lapangan tu kepada Prajurit TNI Supaya kita Saling kerjasama di Bidang apapun ujar Budhi Chandra.

Kita jangan Pelit masalah Pengalaman harus kita berbagi Sesama dan harus tetap kita mempererat tali Silaturahmi kepada Pihak TNI dan Aparat Pemerintah Lain nya dan Terkhusus kepada Masyarakat di Seluruh Indonesia ujar Budhi Chandra kepada Wartawan Tribunsatu.com. melalui WA Pribadi ketua Umum Budhi Chandra. ( Riswan )

KOMENTAR

About The Author