Select Page

Konser Perdana Gita Simfoni Pakuan Bikin Bangga Orang Tua

Konser Perdana Gita  Simfoni Pakuan Bikin Bangga Orang Tua

PADUAN SUARA MAHASISWA UNPAK GELAR KONSER PERDANA

Bogor-Paduan Suara Mahasiswa Gita Simfoni Pakuan (PSM GSP) berhasil memukau para hadirin yang hadir dalam acara konser perdana unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Pakuan tersebut. Konser perdana mereka yang bernamakan 1st Annual Concert Paduan Suara Mahasiswa Gita Simfoni Pakuan dilaksanakan pada Jumat 27 Oktober 2017 di Aula 3A Gedung Mashudi Universitas Pakuan dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari mahasiswa, dosen, dekan, rektor dan para orang tua mereka yang menyaksikan konser tersebut.

Konser yang bertajuk “Hermosa Simfonia” yang berarti Simfoni yang Indah itu berhasil dilaksanakan dengan sukses dengan membawakan 14 lagu dari dalam negeri maupun maupun mancanegara. Apresiasi berhasil diterima oleh Heru selaku Ketua Panitia dalam konser perdana tersebut, ia mengaku bahwa perjuangan yang selama ini mereka lakukan terbayar lunas pada malam perdana mereka konser.

“Saya sangat bahagia karena malam ini kita bisa menghibur para penonton yang telah hadir pada malam ini, konser kami yang bertemakan Hermosa Simfonia ini tentunya ingin berbagi kebahagian karena keindahan itu bukan hanya bisa dilihat tetapi juga bisa dirasakan melalui paduan suara ini.” Kata Heru.

Konser perdana tersebut dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama menyanyikan 7 buah lagu dan penayangan video sejarah singkat perjuangan Paduan Suara Mahasiswa Gita Simfoni Pakuan (PSM GSP) saat mengikuti lomba tingkat internasional di Penabur International Choir Festival dan berhasil membawakan 2 medali perak. Lalu dilanjut sesi kedua dengan membawakan 7 buah lagu tradisional dan sesi tersebut sekaligus penutup dengan pemberian penghargaan.

Pelatih Paduan Suara Mahasiswa Gita Simfoni Pakuan (PSM GSP) sekaligus conducter Hermosa Simfonia, Nugraha Tri Satya. Merasa bangga kepada anak didiknya yang sampai saat ini masih tetap berjuang dan memiliki keinginan untuk terus berprestasi.

“Terima kasih kepada para penyanyi dan para panitia khususnya yang telah menyelenggarakan konser ini, saya senang walaupun masih banyak kekurangan tapi bisa dilewati dengan baik.” Ujarnya.

Salah satu penonton dari orang tua yang hadir untuk menyaksikan konser perdana tersebut juga merasa senang sekaligus haru karena anaknya memiliki kenginan yang kuat untuk berprestasi walaupun perjuanganya cukup berat dengan latihan rutin dari sore sampai dengan malam.

“Saya bangga kepada anak saya dan saya merasa senang karena anak saya mengikuti kegiatan di kampus begitu positif dan berprestasi”. Singkat Pak Ujang.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *