Select Page

Advertisement

M Naufal Maulana ; Muda, Kreatif dan Pekerja Keras

M Naufal Maulana ; Muda, Kreatif dan Pekerja Keras

M Naufal Maulana, Lahir di  Sukabumi (21) merupakan sosok dibalik ice cream roll Bogor. Pria yang beralamat di Cemplang Baru, Cilendek Barat, Bogor ternyata juga berstatus mahasiswa di Universitas Pakuan Bogor. Tak hanya itu, selain disibukkan dengan tugas kuliah, wirausaha, Kang Naufal juga merupakan karyawan Nutrifood sebagai quality control sejak tiga tahun lalu.

Widih, keren banget Yah?

Punya usaha, mahasiswa dan punya pekerjaan tetap

Para jomblo segera merapat!!!!! he he he

 

Tak hanya lezat dan bercita rasa, Ice cream roll Bogor menyajikan bentuk unik berupa roll. Konsumen juga dapat melihat cara membuat dan mencoba membuat es cream di kedai kami, Jelas Naufal 0wner Ice cream roll Bogor

Akang yang hobi travelling dan renang ini ternyata punya moto hidup ingin bermanfaat bagi orang lain dan berbagi kebaikan lewat membuka usaha. Bukan seberapa banyak yang kita miliki tapi seberapa besar manfaat kita untuk orang lain. Terang pria pengagum sosok  Ridwal Kamil dan Renad Kasali pada Headlinebogor.com

 

Ice Cream roll yang bertagline Feel the uniquness in evert rool hanya berlabel 15k – 20k. Terjangkau bukan? Yuk ah ajak  pacar, sahabat dan keluarga untuk cicipi ice cream yang lagi naik daun di kota hujan. Hayu!

Febri dan Febi, pengunjung yang sedang menikmati ice cream roll pun berkomentar pada headlinebogor.com

Rasanya enak, bikin ketagihan bentuknya juga unik, saya sudah tiga kali ke sini. Komen pasangan kekasih Febri dan Febi saat pada headlinebogor.com

Tak hanya masyarakat lokal. Beberapa turis asing pun penah nyoba Ice Cream Roll Bogor. Biasanya mereka dateng dengan anak dan istri, jelas kang Naufal

Dalam menjalankan usaha Ice Cream Roll Bogor kendala yang dihadapi apabila listrik mati. Jika listrik mati otomatis produksi terhenti, terang pria Lulusan SMAKBO pada headlinebogor.com saat diwawancarai mengenai kendala usaha.

Ice Cream Roll Bogor sendiri sudah hampir setahun di Foodbox Bogor menyapa pelanggan. Jika akhir pekan biasanya Kami kewahalan melayani konsumen yang membeludak. Biasanya pasangan muda mudi. Jelas calon suami dari Shanina dengan sumringah.

Diakhir wawancara Kang Naufal juga mengingatkan pentingnya komitmen dalam menjalankan usaha. Kita yang sibuk  juga harus pandai mengatur waktu sebaik mungkin agar hasil yang diinginkan maksimal.

Kang Naufal yang mengidolakan Ayahnya berharap dimasa mudanya dapat mengaplikasikan beberapa ide usaha dalam bentuk nyata.

Fwz

 

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *