Select Page

Mencari Bintang Dangdut Di Kecamatan Leuwiliang | Headline Bogor

Mencari Bintang Dangdut Di Kecamatan Leuwiliang | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Ajang pencarian bakat bintang dangdut hadir di Leuwiliang, ajang tersebut untuk mencari bakat-bakat bintang dangdut yang berkualitas di Kecamatan Leuwiliang, Bogor, yang di gelar di kantor Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. (30 Agustus 2018).

“Nah yang ingin menjadi bintang dangdut, untuk di Leuwiliang diadakan tanggal 30 Agustus 2018 dikantor Kecamatan Leuwiliang, Untuk pendaftaranya 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah). Peserta Umum se- kecamatan Leuwiliang, yang akan dimulai pukul 8.00 hingga selesai,” ujar ketua panitia Andrea Beriany , kamis (30 Agustus 2018).

Camat Leuwiliang Chairuka Judianto mengatakan, ajang ini adalah awal dalam pencarian bintang dangdut di Kecamatan Leuwiliang.

“Leuwiliang menjadi awal digelarnya pencarian bintang Dangdut 2018 dan digelar pertama kalinya di kantor kecamatan Leuwiliang,” ujar Camat Chairuka.

“Saya mengapresi sekali, dengan acara ini bisa menggali bakat-bakat seni dangdut khususnya bagi masyarakat Leuwiliang dan ternyata masyarakat sangat antusias sekali mengikuti lomba mencari bintang dangdut, pada intinya Pemerintah Kecamatan Leuwiliang sangat mendukung untuk kegiatan positif yang sifatnya bisa menjadi ajang kegiatan prestasi,” tambah Camat Chairuka.

Bagus pasta mengatakan “Adapun yang akan menjadi para Dewan Juri yang akan meyeleksi para kontestan 50 peserta, Lalu nantinya menjadi keputususan juri mencari para juara 1.2.3 dan harapan 1.2.3 serta mendapatkan uang pembinaan serta trophy binaan sanggar dan hadiah lainnya, dewan juri Inne ADT untuk penilaian juri yaitu teknik, vokal, koreografi, personalitas dan tata busana,”.

Bagus Pasta menambahkan, ajang tersebut sebagai ajang pencarian bintang yang multitalenta dalam semua genre musik.

“Kami ingin mencari kontestan yang multitalenta. Dalam artian tidak hanya satu jenis musik saja yang dikuasi melanikan lebih dari satu misal bisa dangdut, rok, lagu pop sunda dan lain-lain. Selain dari segi suara yang dinilai juga dari segi nilai jualnya,” ujarnya.

Agil

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *