Select Page

Advertisement

Nostalgia Si Doel 1990’an Dalam Era Milenial | Headline Bogor

Nostalgia Si Doel 1990’an Dalam Era Milenial | Headline Bogor

JAKARTA – Si Doel Anak Sekolahan adalah salah satu serial televisi yang masih membekas meski telah belasan tahun berlalu. Sinetron yang berjaya di tahun 1990-an ini akan merambah ke layar lebar. Untuk menghibur para pecinta Film Tanah Air. Setelah menghilang belasan tahun berlalu, bersama para pemain Si Doel Anak Sekolahan kembali beradu akting di film ini. Seperti Rano Karno (Doel), Maudy Koesnaedi (Zaenab), Mandra, Suti Karno (Atun), Cornelia Agatha (Sarah), hingga Aminah Cendrakasih (Maknyak).Tak sedikit penggemar yang menanti film ‘Si Doel The Movie’ tayang di bioskop. Belasan tahun berlalu, cerita anak dari Betawi ini juga mengambil latar di Negara Kincir Angin, Belanda. Beberapa pemain dan kru film terbang ke Belanda sejak 3 April hingga Rabu 18 April 2018.

Sederet pemain yang terbang ke Belanda di antaranya Rano Karno, Cornelia Agatha, Mandra, hingga Adam Stardust.
Dalam film ‘Si Doel The Movie’, sosok Doel yang diperankan oleh Rano Karno telah memiliki anak remaja. Sosok anak si Doel diperankan oleh M. Fahreyza Anugrah Efrianda. Fahreyza atau akrab disapa Rey Bong ini sebelumnya pernah membintangi film ‘Ketika Mas Gagah Pergi’.

Keseruan syuting para pemain Si Doel di Belanda. Telah merangkum dari berbagai sumber, bahkan Cornelia Agatha pun mengugah kesuruan kegiatan di Belanda.

Film Si Doel Anak Sekolahan Movie akan tayang pada 2 Agustus 2018,
Kehadiran film Si Doel pun juga ditunggu-tunggu oleh istri dari Rano Karno, Dewi Indriati, yang dia unggah di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Rano Karno terlihat akrab bersama dengan Cornelia.

Kedua pemeran utama film Si Doel The Movie tersebut sedang menjalani proses syuting. “Sarah dan Doel ketemu lagi…pastii seru deh Film nyaa..” tulis Dewi di Instagram. “Ikutin terus ya proses persiapan syuting nyaa..”

Ternyata Dewi yang sudah 30 tahun dinikahi Rano begitu antusias mengabarkan kehadiran film ini. Tidak hanya itu, para netizen pun banyak yang antusias dan menyambut gembira kembalinya ‘Si Doel Anak Sekolahan’ ke layar lebar. Karena banyak yang kangen dengan kisah si Doel. Mereka juga mengaku tak sabar menantikan Si Doel The Movie ini ditayangkan di bioskop.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *