Select Page

Peringati HUT RI ke-73, Warga Perum Tjitra Mas Residence Gelar Panggung Hiburan | Headline Bogor

Peringati HUT RI ke-73, Warga Perum Tjitra Mas Residence Gelar Panggung Hiburan | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Ratusan warga Perum Tjitra Mas Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, memadati lapangan Perum Tjitra Mas Residence Blok A4.1 s/d 12A, B3.1 s/d 12 Yang ada di wilayah perum Sabtu (1 September 2018) malam Pukul 20:00 WIB.

Acara panggung hiburan ini diadakan atas kerja sama para warga diwilayah Perumahan Tjitra Mas, dengan panitia anak – anak muda dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Panitia HUT RI ke-73, Agis mengatakan, rasa terima kasih kepada warga yang telah membantu hingga acara tersebut terlaksana.

“Terima kasih kepada warga perumahan Tjitra Mas yang telah menyukseskan acara panggung hiburan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-73. Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada Didik sebagai Pembina yang turut menyukseskan acara ini,” ucap Agis

Saat di temui headlinebogor.com, Didik berharap dengan memperingati HUT RI ini mampu menumbuhkan kreativitas serta kerukunan warga.

“Supaya ada peningkatan dalam bentuk kreativitas serta kerukunan antar warga,terutama bagi para generasi muda dengan kegiatan panggung hiburan ini minimal bisa sedikit terhindar dari hal-hal yang negatif, pada intinya tujuan kegiatan ini lebih menjalin silahturahmi antar warga khususnya Perum Tjitra Mas Residence” ujarnya.

Acara dimulai dengan sambutan ketua Panitia, Agis, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dilanjutkan dengan pembagian hadiah, dilanjut tari-tarian dari berbagai suku bangsa dan malam puncak dilanjut dengan music grup band serta akustik, Tak ketinggalan Bintang tamu lokal Bogor aksi pentas Dari Ikatan Peseni Jalanan ( IPJ ) Bogor, kolaborasi Music dan sulap membawa kan lagu-lagu lantunan balada ikut menyemarakkan acara panggung hiburan. Hadir dalam acara tersebut Para tokoh agama dan sesepuh warga Perumahan Tjitra Mas Residence.

Ketua DKM Perum Tjitra Mas Taufik menyambut baik kegiatan tersebut dengan harapan bisa digelar dari tahun ke tahun.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada panitia bisa digelarnya acara panggung hiburan di malam puncak HUT RI yang ke-73, semoga bisa terus di gelarnya panggung hiburan ini dari tahun ke tahun, karena sekaligus mengembangkan bakat seni anak-anak yang ada di Perumahan tjitra Mas,” ucap Taufik

Ditempat yang sama Rendra, warga bersimpatik dengan para panitia yang kreatif sebagai anak bangsa yang membuat kegiatan-kegiatan seperti malam puncak panggung hiburan di perumahan Tjitra Mas.

Lanjut Didik, “Mudah-mudahan di HUT RI yang ke 73 tahun Indonesia makin maju, aman dan tentram, khususnya untuk warga Perumahan tjitra Mas. Sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 73,” katanya.

Agil

KOMENTAR