Select Page

Preview Film Indonesia : Sunshine Becomes You dan Negeri Van Oranje Melengkapi Deretan Film Indonesia Akhir Tahun

curcol.id – Deretan film Indonesia akhir tahun semakin lengkap di minggu ini. Setelah minggu sebelumnya tanyang Single dan Bulan Terbelah di Langit Amerika yang langsung menggebrak box office, minggu ini film yang tak kalah kerennya yaitu Sunshine Becomes You dan Negeri Van Oranje siap memancing penonton muda mudi untuk mengantre di bioskop. Sebelum menonton filmnya tidak ada salahnya untuk membaca preview filmnya.
Negeri Van Oranje
Negeri Van Oranje adalah film yang menceritakan tentang lima mahasiswa Indonesia yang kuliah S2 di Belanda. Mereka menjalin persahabatan dan melibatkan cinta di dalamnya. Film dari rumah produksi Falcon Pictures ini disutradarai oleh Endri Pelita. Film yang diadaptasi dari buku novel berjudul sama ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Aryasetya, Ge Pamungkas dan Chicco Jerikho.
Sinopsis
perjalanan membawa Lintang (Tatjana Saphira) ke hari ini, satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan tentang sahabat-sahabatnya itu kembali: Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Geri (Chicco Jerikho).
Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Walaupun kuliah di kota-kota berbeda: Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negeri yang jauh itu.
Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta. Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga.
Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan. Permasalahan cinta.
Hari ini Lintang menikah dengan salah satu dari mereka.
Cek trailernya berikut ini!

Sunshine Becomes You
Hitmaker Studio mempersembahkan film berbeda dari produksi mereka sebelumnya. Jika sebelumnya rumah produksi ini biasa menggarap film horor, kali ini mereka menghadirkan drama Sunshine Becomes You. Film yang diproduseri Ram Soraya dan Rocky Soraya ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Duduk di kursi Sutradara Rocky Soraya (Tenggelamnya Kapal Van Der Wick) dan di kursi penulis ada nama Riheam Junianti dan Ilana Tan tentunya. Film yang sempat memancing kontroversi para pembaca novelnya ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Nabilah JKT48, dan Boy William.
Sinopsis 
Sunshine Becomes You Berkisah tentang Alex Hirano, pianis terkenal keturunan Jepang, lebih sering dalam suasana hati buruk. Ia sedang uring-uringan memikirkan konser yang akan diadakan seminggu lagi. Tak ada yang mampu mengubah suasana hatinya ketika terserang bad mood, bahkan adiknya sendiri, Ray Hirano, anggota grup B-Boy. Satu hari, Ray mengajak Alex bertemu gadis yang dia cintai, yaitu Mia Clark, penari balet kontemporer berbakat, di tempatnya mengajar dansa.
Bagi Mia Clark menari adalah hidupnya. Tak ada yang mampu mengubah itu meski kondisi tubuhnya mencegahnya mencapai cita-citanya. Saat ia putus asa dan ingin melakukan sesuatu yang bodoh, ia tidak sengaja menyebabkan tangan kiri Alex Hirano patah.
Kejadian tersebut membuat Mia merasa bersalah dan ia bersedia menebus kesalahannya dengan cara apapun. Mia menawarkan diri menjadi tangan kiri Alex sampai laki-laki itu sembuh dan Alex menerimanya sebagai pengurus rumah pribadinya. Dengan berat hati Mia harus menghadapi tatapan maut yang menghentikan jantungnya. Awalnya, mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu: malaikat kegelapan yang membuatnya susah. Kemudian Alex Hirano tersenyum, dan jantung Mia melonjak dan berdebar begitu keras. Tapi pelan-pelan rahasia yang disimpan Mia terungkap: kenapa ia tidak bisa menari di atas panggung megah, kenapa ia tidak boleh lelah dan kenapa ia tidak boleh jatuh cinta.
Cek trailernya berikut ini!
Wah para pecinta film Indonesia pasti bingung ya mau nonton film yang mana hehe.. Dua-duanya keren sih.. Kalau begitu tonton deh dua-duanya..

Info pendapatan dan jumlah penonton Sunshine Becomes You dan Negeri Van Oranje Klik Di Sini

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *