Select Page

Tahun Berikutnya Peserta Istura Akan Disuguhkan Pameran Budaya Dan Kreatif | Headline Bogor

Tahun Berikutnya Peserta Istura Akan Disuguhkan Pameran Budaya Dan Kreatif | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pelaksanaan kegiatan Istana Untuk Rakyat (Istura) dan Museum Open 2018, memperoleh tanggapan positif dari masyarakat. Pengunjungnya pun tidak hanya datang dari warga Bogor dan sekitanya, ada dari dari luar kota, bahkan ada wisatawan mancanegara. Kegiatan ini terbilang sukses, walau masih ada sedikit kekurangan yang perlu dievaluasi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi mengatakan, kekurangan – kekurangan serta kenyamanan para pengujnung akan menjadi evaluasi agar pelaksanaan di tahun berikutnya lebih nyaman lagi.

“Untuk Istura tahun ini, masih ada aturan – aturan yang perlukan disinergikan agar tahun depan lebih baik lagi, dari mulai pengaturan masuknya peserta, untuk jumlah pengunjung sendiri Istura tahun 2018 antusiasmenya sangat luar biasa, diluar perkiraan panitia sebanyak 25 ribu,” kata Kadis Shahlan (Kamis, 13 September 2018).

Untuk tahun berikutnya Kadis Shahlan, akan berupaya lebih baik lagi, Istura berikutnya akan diiringi dengan beberapa kegiatan yang bisa dinikmati para pengunjung sembari menunggu giliran untuk masuk, diantaranya Pagelaran Seni, Pameran lukisan, pameran obyek wisata, serta pameran kreatif lainnya.

“Tahun ini akan kita evaluasi, agar tahun depan lebih baik lagi dan nyaman, dan tahun depan kita rencanakan Istana Untuk Rakyat terintegrasi, yaitu dimana pengunjung sembari menunggu dapat menikmati beranekan hiburan, bisa nanti ada pagelaran seni, pameran lukisan, pameran lukisan obyek wisata, pameran kreatif lainnya,” tutur Kadis Shahlan.

Deroy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *