Select Page

Temu Kangen Alumni PBSI FKIP Universitas Pakuan Angkatan 1992

Temu Kangen Alumni PBSI FKIP Universitas Pakuan Angkatan 1992

Bogor (Headlinebogor.com) – Alumni Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Angkatan 1992 (Bainsas 92) menggelar silaturahim akbar di RM Saung Kuring, Jl. KH Soleh Iskandar, Senin, 10 Juli 2017.

Pertemuan yang bertajuk “Pererat Silaturahim Melalui Jumpa Teman Lama” ini dihadiri oleh sebagian besar alumni.

Menurut R. Yanti Widyamulya selaku penggagas kegiatan menjelaskan bahwa pertemuan ini bukan hanya semata-mata melepas kangen saja, melainkan ajang tukar pikiran, khususnya dalam bidang pendidikn sesuai profesi masing-masing.

Saat ini alumni PBS Indonesia, FKIP Universitas Pakuan, tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Pertemuan yang dihadiri oleh mantan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKIP UNPAK, Aam Nurjaman, berlangsung penuh canda dan meriah.

Pasalnya di antara mereka, selain baru saja bertemu lagi setelah sekian lama berpisah, guyonan-guyonan kocak ciri khas masing-masing masih tetap tampak.

“Selaku Ketua Program Studi PBS Indonesia, saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Sebagai salah satu elemen pemangku kepentingan (stakeholder) bagi prodi, para alumni juga dapat berkontribusi dalam memajukan program studi melaui masukan dan gagasan positif dalam pengembangan kurikukum program studi. Apalagi para alumni yang hadir ini memiliki profesi beragam, seperti guru, pengawas, kepala sekolah, camat, wiraswasta, sampai pimpinan yayasan. Ini potensi besar dalam membantu mewujudkan visi dan misi program studi.” Demikian ujar Suhendra.

 

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *