Select Page

Tentang Arifin Himawan : Santun, Amanah, Humanis (SAH)

Tentang Arifin Himawan : Santun, Amanah, Humanis (SAH)

(Headlinebogor.com) – Kebudayaan merupakan pengikat dan pemersatu bangsa, Ujar Arifin Himawan usai rapat kordinasi Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kota Bogor di Balaikota pada Headlinebogor.com

Arifin Himawan yang juga ketua umum pesta rakyat Cap Go Meh menuturkan pentingnya melestarikan budaya di tengah-tengah moderinisasi. Kalo bukan kita yang menjaga siapa lagi, tegas bapak berpembawaan kalem.

Dalam menjalani segala aktivitas hendaknya kita memberikan yang terbaik bagi Tuhan. Niatnya untuk sang pencipta. jadi kita akan melakukan yang tebaik bagi masyarakat. Tutur Sekjen Badan Sosial Lintas Agama.

Ayah dari Priscilla dan Natasha menuturkan pentingnya berorganisasi. Organisasi merupakan modal awal untuk dapat bermasyarakat. Sebaik-baiknya hidup harus bermanfaat bagi sesama. Nah, dengan berpolitik saya berharap dapat mengambil kebijakan yang menguntungkan bagi masyarakat. Semoga!

Kecintaan pada organisasi membawa Arifin aktif di politik, kebudayaan dan kemasyarakatan. Saya senang bisa memberikan manfaat baik di politik, budaya dan masyarakat.

Dalam kesempatan berbahagia ini pula bapak lulusan UKI berbagi pengalamannya mendirikan majalah Hayu Bogor. (widih saya dapet ilmu lagi)

Di akhir wawancara Arifin juga mengutarakan nilai-nilai sederhana dan bersahaja. Yakni;  SAH (Santun, Amanah dan Humanis). SAH yang juga berakronim Sahabat Arifin Himawan semoga mampu menjawab tantangan situasi dan kondisi di masa kini dan masa depan.Ysi**

 

KOMENTAR

About The Author