Select Page

Advertisement

The Gift Hadirkan Aktor dan Aktris Ternama Indonesia | Headline Bogor

The Gift Hadirkan Aktor dan Aktris Ternama Indonesia | Headline Bogor

JAKARTA – Hanung Bramantyo telah kembali menyapa penonton dengan film drama romantisnya yang berjudul ‘The Gift’. Film ini telah memboyong nama-nama aktor dan aktris papan atas, yang kualitas aktingnya tak perlu dipertanyakan lagi. Antara lain Reza Rahadian, Ayushita, Dion Wiyoko, Christine Hakim, dan masih banyak lagi.

The Gift adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Tiana (Ayu Shinta) seorang novelis memprotes Harun ( Reza Rahardian), pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Baru Tiana sadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian. Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri.

Kedekatan mereka berujung pada dengan perasaan cinta pada satu sama lain. Sementara Tiana menulis buku terbarunya, Harun bekerja keras menyiapkan pahatan patung wajah Tiana. Harun juga menyiapkan hadiah lainnya untuk ulang tahun Tiana, yaitu kunci pintu yang membatasi kamar Tiana dengan rumah utama yang Harun tinggali. Akan tetapi, Dokter Arie (Dion Wiyoko), teman kecil Tiana muncul di hari ulang tahun Tiana dan memberikan kabar terbaru mengenai ayah Tiana yang sudah lama hilang. Saat itu, Arie juga melamar Tiana dan tak sengaja terdengar oleh Harun. Kejadian tak terduga yang terjadi pada mereka mengantarkan mereka pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Film garapan berumah produksi Seven Sundays Film ini, telah Hanung diberikan kebebasan dalam menentukan pemain.”Saya diberikan kebebasan menentukan pemain. Saya bilang, pak Anirud saya akan buat film ini dengan gaya saya sendiri. Kalau mau, ayo kita bikin film. Kalau nggak, nggak usah,” kata Hanung Bramantyo, di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018). Dalam Confrenssi Press.

Tak tanggung-tanggung, suami dari Zaskia Mecca itu mengajak sejumlah aktor dan aktris ternama untuk terlibat di dalam film THE GIFT.

“Saya nggak akan bicara banyak soal filmnya, karena film ini sangat personal buat saya,” katannya.Selain itu, Hanung mempunyai alasan tersendiri mengajak Reza Rahadian untuk menjadi pemeran utama di film THE GIFT. Sebab bersama Rezalah, Hanung mengaku tumbuh besar di industri perfilman nasional.

“Kenapa harus Reza? Saya besar bareng sama Reza kok. Istilahnya, warna pantatnya Reza saya juga tahu. Saya ingin bekerjasa sama dengan orang yang mau diajak berkeluarga,” tandasnya.
Hanung mengungkap lamanya rilis ini lantaran harus mengantre untuk mendapatkan tanggal edar. Mengingat diproduksi oleh production house baru yakni Seven Sunday Films, tentu treatment pemberian tanggal rilis berbeda dengan production house besar yang aktif memproduksi film.

Film yang liris pada tanggal 24 Mei 2018 juga memberikan satu hal yang pasti, cinta itu tidak ada yang pasti (dan juga indah). Begitu yang dirasakan dalam film ini. Cerita romansa yang dihadirkan berasa begitu sempurna sampai pada satu titik ketia Tiana bertemu dengan sahabat masa kecilnya.

Tetapi, tidak hanya berhenti sampai di situ, pada 30 menit terakhir film, kamu akan menemukan sebuah gejolak adrenalin dan juga rasa penasaran yang luar biasa.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *