Select Page

alterntif text

Waspada! Aqua Palsu Beredar Di Bogor

Waspada! Aqua Palsu Beredar Di Bogor

Bogor (Headlinebogor.com) – Beredarnya video produk air mineral Aqua yang dijual dengan kondisi tutup botol yang tidak wajar, membuat warga resah. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan tutup botol Aqua 330 ml dapat dicungkil.

Pemilik akun Facebook Tommy Tyo Hamami menceritakan soal keanehan minuman kemasan yang dibelinya di salah satu warung di Bogor.

“Sebelum saya lihat video ini kejadian kemarin saya beli, saya lihat agak aneh tutupnya,” kata Tommy.

“Saya perhatikan tutupnya sebelum saya putar. Ternyata di keliling tutup atasnya agak pudar birunya, bisa dibuka persis seperti yang ada di video. Jadi saya minumnya langsung dari tutup atasnya tanpa muter tutupnya,” akunya.

Meski mengaku ada yang aneh, namun ia tak kepikiran jika minuman itu palsu. Sebab saat diminum, rasanya tak jauh beda dengan air putih pada umumnya.

Pihak Aqua sendiri telah mem­berikan klarifikasinya bahwa Aqua yang tutup botolnya bisa dicungkil merupakan produk abal-abal alias palsu. Petugas layanan Aqua Menyapa, Indra, meminta agar masyarakat tidak meminumnya jika mendapat­kan produk tersebut.

“Jangan diminum, jangan dibuang, atau dikembalikan ke penjual. Mohon disimpan dahulu lalu segera hubungi Aqua Menyapa,” kata Indra. Video yang beredar di media sosial memancing kehebohan masyakarat, khususnya dari warga Kota Bogor.

Beredarnya video Aqua palsu ini membuat masyarakat jadi gaduh. Tak sedikit konsumen Aqua yang resah dengan bere­darnya air minum kemasan palsu tersebut.

 

KOMENTAR

About The Author