Select Page

alterntif text

Workshop Diskusi Musik “Music & Poem” Bersama Ichbal Majoraharmony

Workshop Diskusi Musik “Music & Poem” Bersama Ichbal Majoraharmony

Leuwiliang (Headlinebogor.com) – Sekumpulan pemuda Leuwiliang dari berbagai disiplin keseninan, mengadakan Workshop Diskusi Musik “Music & Poem”, hari Minggu, 27 Agustus 2017. Diskusi dan workshop itu akan dipandu oleh lchbal Majoraharmony (Vokalis grup Katapel Musik).

Acara yang tidak memungut biaya pendaftaran dari peserta itu akan dilaksanakan di Jl Raya Leuwiliang, Villa Doni, Kp. Warnasari Timur, Leuwiliang, Kab.Bogor depan SMAN 1 LEUWILIANG. ” Acara ini gratis karena untuk menarik minat para pelajar yang ingin belajar mambuat Musikaliasai Puisi dari mulai membedah sebuah puisi dan mengolaborasikannya dengan musik.” kata Deden Fahmi saat ditemui di Leuwiliang.

“Acara ini rencananya akan terus dilaksanakan dengan mengusung tema-tema yang berbeda dari disiplin ilmu yang lain, seperti sastra, teater, fotografi, dan lainnya. ” sambungnya. Deden juga menambahkan bahwa walaupun acara ini fokus pada pelajar, akan tetapi siapa pun boleh mengikuti acara tersebut.

“Kami mencoba membangun Leuwiliang dari segi yang berbeda. Dan insyaAllah kami akan membawa pembicara yang sangat kompeten dibidangnya demi kemajuan perkembangan kesenian dan kebudayaan di Leuwiliang.” tutupnya. Pergerakan pemuda memang harus terus digalakkan, agar para pemuda yang menjadi generasi penerus bangsa bisa benar-benar bertanggung jawab. Apalagi dalam hal ini adalah mahasiswa dan para sarjana yang harus mengabdikan ilmunya pada masyarakat.

Di lain kesempatan Wildan F Mubarock, dosen FKIP Universitas Pakuan yang juga pernah menjadi produser rekaman musikalisasi puisi sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Berbagilah apa yang bisa diberikan” ujarnya. (**)

 

KOMENTAR

About The Author