Select Page

Jasad Bayi Dalam Lemari Buat Geger Warga Beji Depok

Jasad Bayi Dalam Lemari Buat Geger Warga Beji Depok

Depok (Headlinebogor.com) – Warga Depok digegerkan oleh temuan mayat bayi. Kali ini mayat bayi ditemukan di dalam laci lemari pakaian di rumah seorang warga di Villa Mutiara Residence, Beji, Depok, Selasa (15/8/2017) pagi.

mayat bayi ditemukan di lemari pakaian pada Selasa siang, 15 Agustus 2017, oleh seorang pembantu rumah tangga di rumah tersebut. Mayat bayi ditemukan dalam kondisi terbungkus kain di dalam laci yang ada di lemari pakaian.

Diduga ibu mayat bayi tersebut adalah I, pembantu rumah tangga lainnya yang kini dirawat di RS Andhika, Ciganjur, Jakarta Selatan karena menderita sakit di perutnya.

Kapolsek Beji Komisaris Bambang Handoko menuturkan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Saat kejadian, majikan atau pemilik rumah tidak ada di rumah. Mayat bayi di dalam laci lemari pakaian itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang pembantu rumah tangga di sana,” kata Bambang, Selasa.

Ia mengatakan awalnya saksi curiga dengan bungkusan di dalam laci lemari pakaian di kamar pembantu rumah tangga lain yang juga masih rekannya yakni I.

“Lalu saksi membukanya dan kaget karena isinya adalah jenazah bayi,” kata Bambang.

Dari pemeriksaan kata Bambang, saksi tidak tahu kalau rekannya I sempat hamil dan diduga melahirkan.

Setahunya I sakit dan dibawa ke RS Andhika, Ciganjur, Jakarta Selatan sejak Senin.

“Kami duga ibu bayi adalah I, Sekaligus pelaku yang membuat bayinya itu tewas,” kata Bambang.

Meski begitu katanya pihaknya belum dapat memintai keterangan I karena kondisinya masih lemah dan dirawat di rumah sakit.

“Kami masih dalami dan kumpulkan bukti serta data terkait kasus ini,” katanya.

Saat ini kata dia jenasah bayi sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, untuk diautopsi.

 

KOMENTAR