Select Page

MOVE ON BUKAN MASALAH DIA, TETAPI KITA MODUS TERHADAP SANG PENCIPTA | Headline Bogor

MOVE ON BUKAN MASALAH DIA, TETAPI KITA MODUS TERHADAP SANG PENCIPTA | Headline Bogor

DEPOK – Jumat (23 Maret 2018), bertempat di Gedung serba guna Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) Accounting Fair mengadakan sebuah acara Talk Show dan Bedah Buku. Hadir, dengan tema ‘Hati-Hati Dengan Hati’ dalam acara tersebut penulis muda berbakat seperti Mitha Juniar, Wahda Agustina, dan Indah Permata Sari. Mereka hadir dalam rangka peluncuran buku terbaru mereka di antaranya Dari Hati Yang Terdalam, Ikhlaskan Hatiku, dan Untuk Hati Yang Pernah Singgah.

Karya tulis ketiga penulis muda tersebut dilatar belakangi kepedulian akan pergaulan generasi muda Indonesia untuk dapat menjauhi pergaulan bebas yang berujung pada perzinahan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam buku “Dari Hati Yang Terdalam” sendiri terkandung sebuah pesan sosial dalam memanage waktu dan evaluasi diri “Untuk apa kita menulis tapi ternyata kita tidak menulis tentang diri kita sendiri,” jelas Indah Permata Sari.

Tidak dapat dipungkiri jika kaum wanita yang sulit move on atau sulit belajar dari kehidupan, dalam bukunya Wahda Agustina menjawab “Putusnya hubungan bukan dari kita, bukan dari orang ketiga, atau agama yang berbeda tetapi mungkin memang harus berakhir. Kita boleh galau, boleh nangis tapi di hadapan Allah saja. Selebihnya stay full,” ujar Wahda

“Saya juga pernah muda merasakan pacaran, tapi memang sering kita dengar banyak wanita pacaran adalah ‘pacaran sehat’? Memang pacaran sehat itu seperti apa? Makan buah sambil lari-lari, dan pacaran sehat itu sama sekali tidak ada. Itu malah mendekati zinah,” pungkas Mitha Juniar

Tiara

KOMENTAR

About The Author