Select Page

Polres Kota Sukabumi Bertindak Cepat Atas Laporan Curanmor Milik Seorang Jurnalis | Headline Bogor

Polres Kota Sukabumi Bertindak Cepat Atas Laporan Curanmor Milik Seorang Jurnalis | Headline Bogor

SUKABUMI – Kembali terjadi kendaraan roda empat (F 1253 OA) milik seorang Jurnalis Sukabum raib digondol maling. Pelaku curanmor terbilang cerdik dalam melihat situasi dan kondisi dalam menjalankan aksinya walau kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan alat pengaman kunci kendaraan.

Saat dikonfirmasi langsung kepada korban (HRN), HRN sangat menyesali atas kendaraannya yang hilang tersebut

“Saya sangat menyesal atas hilangnya mobil saya itu, karena mobil itu adalah pemberian dari Kapolsek didaerah Depok, Mobil jenis jeep dengam nomor polisi F 1253 OA milik saya itu hilang diparkiran, persisnya didepan halaman Apotik Ciaul Kelurahan Cikole Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Rabu malam sekitar pukul 22:00 WIB (28 Maret 2018),” ujar HRN

Namun berdasarkan keterangan beberapa saksi yang melihat langsung dilokasi kejadian, peristiwa curanmor terjadi pada rabu malam sekitar jam 22:00 WIB ada beberapa orang yang datang menghampiri mobil yang terparkir didalam halaman apotik Ciaul dan sempat bertanya dimana pemilik mobil.

Mengetahui mobilnya hilang HRN pada keesokan paginya HRN langsung mendatangi Mapolresta Kota Sukabumi untuk melaporkan kejadian curanmor tersebut. Menanggapi laporan tersebut Polres Kota Sukabumi langsung bertindak cepat dengan melakukan oleh TKP.

Ketua Umum Aliansi Jurnalis Pasundan Raya Yakni Rifa’i mengapresiasi atas kinerja Polres Kota Sukabumi di bawah kepemimpinan AKBP Susatyo Purnomo Condro dengan bertindak cepat dalam menanggapi laporan curanmor tersebut.

Sebagai informasi laporan kejadian curanmor diterima Polres Kota Sukabumi dengan Nomor:LP/B/132/III/2018/JBR/RES.

Sembiring/Tim

KOMENTAR